Sukses

Entertainment

Akting Megan Domani di Sinetron Seleb Banyak Dipuji

Fimela.com, Jakarta Penampilan Megan Domani dan Rizky Nazar, kembali menghiasi layar kaca pemirsa SCTV melalui sinetron Seleb. Sinetron yang juga dibintangi Cassandra Lee ini sudah tayang sejak 21 Juni kemarin.

Sinetron Seleb mengisahkan Sukilah (Megan Domani), seorang gadis kampung yang mendadak menjadi seleb secara kebetulan. Sinetron terbaru produksi SinemArt ini mendapat sambutan positif dari para penontonnya. Beragam komentar penonton terhadap sinetron Seleb terungkap dalam postingan terbaru Megan di Instagram.

Dalam unggahannya, Megan Domani mengucapkan terima kasih pada mereka yang sudah menonton Seleb. "Terimakasih semuanya yang udah nonton tayangan perdana SELEB. Semoga suka!" tulis Megan Domani.

 

Terimakasih semuanya yang udah nonton tayangan perdana SELEB🤗 Semoga suka!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Megan Domani (@megandomani1410) pada

Banyak warganet yang memberikan pujian terhadap jalan cerita Seleb yang dinilai menarik dan tidak mengada-ada, termasuk pada Megan Domani yang dianggap berakting dengan bagus dan natural. Menurut mereka, akting Megan termasuk keren karena cukup fasih berbahasa Jawa.

Cerita dan skenario sinetron Seleb ditulis oleh H. Imam Tantowi. Sineas senior ini sebelumnya sukses menggarap cerita untuk sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang mencapai ribuan episode.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Seleb yang menuai banyak pujian. Sinetron yang dibintangi Megan Domani, Rizky Nazar, Cassandra Lee dan Sultan Djorghi ini tayang tiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading