Sukses

Entertainment

Masih Libur Lebaran, Younes Bendjima Cium Kourtney Kardashian di Tengah Laut

Fimela.com, Jakarta Younes Bendjima masih menikmati libur Lebarannya. Ia bersama sang kekasih, Kourtney Kardashian, pun memilih untuk menghabiskan momen-momen romantis di Italia sejak pekan lalu.

Sebagai seorang public figure, perilaku keduanya tak terlepas dari incaran kamera paparazzi. Setelah kedapatan berjalan-jalan di kota Roma, Kourtney dan Younes terlihat menikmati keindahan alam Negeri Pizza tersebut.

Salah satunya objek wisata pantai hingga laut yang eksotis. Berenang di tengah laut yang biru dan jernih ini, Kourtney dan Younes terlihat sangat menikmati momen romantis mereka.

Di lain foto terlihat momen saat mereka berjemur di atas sebuah kapal sambil berpegangan tangan. Sepertinya Kourtney dan Younes benar-benar bahagia bisa kembali berkencan setelah cukup lama tak bertemu langsung seperti ini.

Perbedaan usia antara Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima yang hampir 14 tahun nyatanya tak menjadi penghalang cinta mereka. Sejoli ini bahkan terlihat semakin mesra dan serius saja. Apalagi Younes sudah dekat dengan tiga anak Kourtney dari kekasih sebelumnya.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading