Sukses

Entertainment

Serius Sekolah lagi, Nafa Urbach Siap Terjun ke Dunia Politik

Fimela.com, Jakarta Istilah belajar tak mengenal usia tampaknya jadi pegangan hidup Nafa Urbach. Ya, meski telah memiliki anak, Nafa nyatanya masih punya semangat besar untuk melanjutkan sekolah.

Ilmu politik jadi bidang yang dipilih perempuan 38 tahun tersebut. "Iya sekarang aku sekolah lagi. Nanti ke S1. Sudah satu bulan ini aku sekolah lagi," ucapnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Diakui Nafa, pendidikan ini ditempuhnya untuk mengejar cita-cita terjun ke dunia politik. "Iya itu (terjun ke dunia politik) cita cita dari dulu. Dulu aku punya pacar dan dia sekolah untuk terjun ke dunia politik. Jadi, aku sudah biasa melihat dia mengerjakan hal-hal berbau politik," tuturnya.

"Teman aku banyak yang ke dunia politik juga. Kayaknya kalau bergaul dengan orang pintar kan bisa menular ya," sambung Nafa. Selain lingkungan, passion jadi alasan Nafa ingin terjun ke bidang tersebut.

Seperti diketahui, Nafa punya ketertarikan dalam hal memperjuangkan hak perempuan dan anak. "Aku juga memang punya passion dalam hal anak-anak, perempuan, dan kesehatan. Jadi, aku mau memperjuangkan itu banget. Setelah kejadian soal pedofil kemarin, aku dapet banyak data dari mana-mana dan data itu gokil parah," terangnya.

Meski bakal serius menempuh pendidikan, Nafa Urbach mengatakan, ia tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Di samping, Nafa pun harus membagi waktu untuk sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono. (Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading