Sukses

Entertainment

Heboh Ariel NOAH Disebut Jalan Bareng Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce santer disebut sebagai perempuan yang kedapatan menggandeng Ariel NOAH. Lewat deretan unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, kabar ini beredar dan langsung menyedot atensi tak sedikit orang.

Berawal dari foto kolase yang memperlihatkan seorang lelaki dan perempuan diduga Ariel-Pevita, pemandangan ini sampai dibagikan lewat video. Dalam rekam gambar tersebut, tampak seorang perempuan berambut panjang mengenakan outer berwarna abu muda yang menggandeng sang vokalis.

Spekulasi ini pun didukung dengan foto kolase yang memperlihakan seorang lelaki berfoto bersama Ariel dan adik Keenan Pearce tersebut secara terpisah, namun masih dengan latar, juga pakaian serupa.

Lewat keterangan foto, admin akun gosip tersebut sempat mengingatkan agar publik tak cepat baper. Bila mereka benar jalan bareng, siapa tahu keadaan ini serupa dengan saat Ariel kedapatan menghabiskan waktu bersama Agnez Mo karena tengah mengurus sebuah project.

Namun demikian, spekulasi kedekatan Pevita Pearce dan Ariel NOAH sudah kadung menyebar. Pro, juga kontra penampakan keduanya diduga menghabiskan waktu bersama pun tampak di deretan tanggapan di kolom komentar.

Pro-kontra Isu Hubungan Dekat Ariel NOAH-Pevita Pearce

Ariel NOAH dan Pevita Pearce santer disebut jalan bareng, netizen riuh. Lewat deretan komentar, mereka menyuarakan ragam tanggapan, di mana ada yang salut pesona Ariel bisa meluluhkan dara secantik Pevita. Namun, ada juga yang heran.

"Kok mau ya Pevita (sama Ariel)?" tulis salah satu netizen. "Seriusan ini? Kenapa mau sih Pevita?" sahut yang lain. "What the.... Pevita no," komentar salah satu warga dunia maya di unggahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading