Sukses

Entertainment

Reaksi Sabyan Gambus Saat Arsy Nyanyikan Ya Maulana

Fimela.com, Jakarta Sejak bulan Ramadan 2018 lalu, grup Sabyan Gambus sukses memikat perhatian publik di dalam juga luar negeri. Hal tersebut nampak dari jajaran video mereka yang telah ditonton puluhan bahkan hingga ratusan juta kali.

Sabyan Gambus hadir dengan mengusung musik bernuansa Islami dan meluncurkan single pertama bertajuk Ya Maulana. Lagu yang ditulis dan diaransemen oleh Ayus Sabyan Gambus ini tentunya tidak kalah populer.

Video cover Ya Maulana pun banyak dibuat dalam berbagai versi. Namun ternyata, single Sabyan Gambus tersebut juga menjadi sorotan buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy.

Arsy nampak menyanyikan kembali lagu Ya Maulana. Video cover Arsy saat membawakan kembali Ya Maulana diunggah kembali oleh Sabyan Gambus dan mendapatkan sederet pujian dari warganet.

Lantas, seperti apa penampilan Arsy ketika menyanyikan kembali Ya Maulana milik Sabyan Gambus? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Reaksi Sabyan Gambus Ketika Arsy Cover Ya Maulana

Dari sekian banyak cover, video yang dibawakan Arsy sukses menjadi perhatian Sabyan Gambus. Mereka bahkan mengunggah kembali video Arsy tengah menyanyikan single Ya Maulana di akun Instagram dan menuliskan reaksi mereka.

"heeeiii Arsy, klo nti ketemu kmu nyanyi bareng ya sm Sabyan Gambus dan Ka Nissa," demikian tulis Sabyan Gambus di Instagram beberapa waktu lalu.

Pujian dari Warganet

Penampilan imut Arsy saat menyanyikan Ya Maulana juga membuat warganet kagum. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan pujian demi pujian di kolom komentar. "Arsy kamu pinter banget," tulis akun atna_aiwa15. "Lucu bgt sich arsy bikin gemes," tulis akun mira7570. "Suka banget ngulang2 video ini. Arsy gemesin," tambah akun vhienfernanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading