Alasan Marion Jola Berpenampilan Tidak Sesuai dengan Usianya

Syifa Ismalia29 Jun 2018, 18:24 WIB
[Bintang] Marion Jola

Bintang.com, Jakarta Marion Jola, sempat menjadi pembicaraan semenjak video mesum mirip dirinya beredar. Sebelumnya, penampilan Marion Jola juga menyita perhatian. Selain punya suara yang khas, kecantikan Marion Jola juga menjadi hal yang menyita perhatian.

Meski terkenal dengan suara khas yang merdu, Marion Jola juga dikenal sebagai salah satu penyanyi muda yang bergaya tak seperti seumurannya. Sehingga terlihat lebih tua.

 

[Bintang] Marion Jola Idol
Marion Jola Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengetahui hal tersebut, wanita 18 tahun itu tak ingin terlalu menanggapinya. Pasalnya menurut Marion Jola, berdandan seperti jauh lebih tua dari umur kini sudah biasa saja di masyarakat dunia.

"Ya haters mah mau digimanain lagi memang sudah dari sananya sudah begitu. Memang dewasa lebih dari umurnya dan memang kebanyakan anak milenial lahir tahun 2000 kan emang sudah begitu," ujar Marion Jola saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

 

Lebih lanjut, Marion Jola juga mengaku bahwa gaya fashion dirinya memang lebih tua dibandingkan umurnya.

"Dan aku emang fashionnya memang nggak keliatan kayak anak SMA sih, udah medalami dunia modeling dari kemarin juga jadi lebih bergaya lebih dewasa. Aku nggak bisa nyalahin mereka memang sudah gayanya seperti ini," ujar Marion Jola.