Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rizal Armada, Nia Ramadhani, Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pernikahan Rizal Armada. Rizal diketahui menikahi kekasihnya, Monica Imas pada Kamis (28/6/2018). Acara tersebut berlangsung di Masjid Agung Surakarta yang bersejarah.

Pernikahan tersebut mendapatkan perhatian dari teman-teman Rizal sesama artis. Salah satunya adalah Ifan Seventeen. Ivan mengaku menjadi saksi hidup perjalanan cinta Rizal dan Monica.

 

Dengan busana adat Jawa, vokalis band Armada itu terlihat sedang mengecup kening Monica yang sudah resmi menjadi istrinya. Foto tersebut mendapatkan banyak perhatian dari netizen.

Kisah cinta Rizal Armada dengan Monica memang jarang terpublikasi. Rupanya, Rizal sempat menjalani pacaran beda keyakinan dengan Monica. Setelah perjalanan panjang, akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menikah.

 

Istana keluarga Nia Ramadhani di Amerika Serikat yang jadi perhatian

Nia Ramadhani memanfaatkan libur Lebaran bersama keluarganya, terbang ke Amerika Serikat. Di negara Paman Sam itu ia dan Ardi Bakrie tinggal di sebuah rumah mewah kawasan Beverly Hills. Daerah tersebut merupakan kawasan elite di Los Angeles, California.

Rumah tersebut memang dikabarkan milik keluarga Aburizal Bakrie. Dalam sejumlah foto yang terekam, terlihat rumah tersebut sangat mewah, tak kalah dengan rumah selebriti Hollywood yang ada di kawasan tersebut.

Meski tidak terlihat keseluruhan, namun sejumlah foto sudah bisa menggambarkan, betapa mewahnya rumah tersebut. Netizen pun heboh membicarakan rumah yang konon merupakan salah satu aset dari keluarga Aburizal Bakrie.

 

Pevita Pearce punya hubungan khusus dengan Ariel NOAH

Belakangan nama Pevita Pearce dihubungkan dengan Ariel NOAH. Kabar yang beredar, keduanya saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Bermula saat foto Ariel NOAH dengan seorang perempuan berambut panjang muncul di akun gosip instagram.

Netizen menduga, sosok perempuan tersebut adalah Pevita Pearce. Menilik kisah keduanya, Pevita Pearce dan Ariel NOAH rupanya sudah saling mengenal. Bahkan tahun 2012, Pevita sempat terlibat menjadi model video klip NOAH.

Berita tentang Rizal Armada, Nia Ramadhani dan Pevita Pearce, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading