Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Pevita Pearce, Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang kabar keberadaan istana keluarga Nia Ramadhani yang berada Amerika Serikat. Hal tersebut dibicarakan netizen saat Nia Ramadhani memposting sejumlah foto keberadaannya di sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills. Daerah tersebut merupakan kawasan elite di sekitar Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Meski tak terlihat secara detail, namun netizen berusaha mendeskripsikan rumah mewah tersebut. Bahkan ada yang menyebutkan, rumah mewah itu tak kalah dengan rumah para selebriti Hollywood yang tinggal di kawasan itu.

 

Rumah mewah itu dideskripsikan netizen memiliki halaman yang sangat luas dengan pagar ukuran bercat hitam. Di dalam halamannya, terdapat sejumlah pepohonan yang membuat suasana di sekitar rumah menjadi lebih nyaman.

Dalam rumah yang disebut-sebut sebagai milik keluarga besar suami Nia Ramadhani itu, terdapat pula kolam renang yang luas. Terdapat pula balkon di lantai dua tempat untuk menyaksikan pemandangan di sekitar kawasan tersebut.

 

Pevita Pearce digosipkan berhubungan khusus dengan Ariel NOAH

Pevita Pearce belakangan banyak diberitakan, terkait isu hubungannya dengan Ariel NOAH. Bermula saat sebuah akun instagram gosip memposting foto dengan kualitas rendah. Dalam foto tersebut terlihat Ariel sedang digandeng seorang perempuan berambut panjang. Netizen menyebutkan, jika perempuan tersebut adalah Pevita Pearce.

Pevita Pearce dan Ariel NOAH sudah saling mengenal lama. Tercatat, tahun 2012, Pevita Pearce pernah membintangi salah satu video klip dari single terbaru NOAH. Memang, saat itu sebenarnya sudah muncul isu perihal adanya kedekatan Pevita dengan Ariel pasca putus dari Luna Maya. Namun lantaran tak cukup bukti, isu tersebut menguap seiring berjalannya waktu.

Pevita Pearce juga pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Ariel NOAH. Ia menilai, Ariel merupakan seorang lelaki yang baik dan sopan.

 

Aura Kasih jawab beredarnya video mesum mirip dirinya

Aura Kasih menegaskan, jika dirinya bukan perempuan yang ada dalam video mesum yang belum lama ini beredar secara viral di media sosial. Apalagi, merujuk pada keterangan seorang pakar telematika, bukan Aura Kasih yang ada dalam video mesum tersebut.

Meski merasa nama baiknya dicemarkan, namun Aura Kasih tak ingin membawa kasus tersebut ke pihak berwajib. Ia tak ingin membuang waktunya hanya untuk mengurus kasus yang tidak pernah ia lakukan.

Berita tentang Nia Ramadhani, Pevita Pearce dan Aura Kasih, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading