Sukses

Entertainment

Morgan Oey Belajar Masak Demi Koki-koki Cilik

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film Indonesia yang mengangkat tema anak-anak akan segera tayang di bioskop. Berjudul Koki-koki Cilik, film yang diproduksi karya Ifa Isfansyah dan dibintangi Morgan Oey itu akan bisa dinikmati mulai 5 Juli 2018.

Sesuai judulnya, film produksi MNC Pictures itu mengangkat tema lomba memasak yang diikuti oleh anak-anak yang mahir sebagai koki. Morgan Oey mengaku mendapat tantangan baru dalam dunia akting. Berperan sebagai Rama yang merupakan chef profesional, mantan personel Smash tersebut dituntut harus mahir dalam mengolah bahan makanan.

"Kenapa saya ngambil film ini, karena selain film anak-anak, kerjasama sama mas Ifa, karakternya yang menarik dan juga saya jadi belajar masak di sini," ucap Morgan Oey saat press screening di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

"Saya workshop hampir 2 minggu intensif sama Chef Agus, salah satu master chef. Jadi saya intensif sama anak-anak juga bareng. Ya sekarang puji Tuhan saya sudah bisa masak gara-gara koki cilik," tambah Morgan.

Bukan sekedar memasak, perannya sebagai chef profesional juga menuntut pemain film Arini itu untuk bisa mahir beberapa teknik mengolah makan. "Belajar teknik choping yang benar gimana dan dapat tantangan dari chef Agus suruh bikin pasta tapi dari adonan corntarch. Jadi memang bener-bener belajar masak corntarch," pungkas Morgan Oey.

Film Koki-koki Cilik sendiri bercerita tentang Bima (Farras Fatik) yang berasal dari keluarga kurang mampu namun berhasil ikut acara cooking camp, acara kemping memasak yang bergengsi.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X) yang merupakan jawara tiga kali berturut-turut di cooking camp di film Koki-koki Cilik yang dibintangi Morgan Oey ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading