Sukses

Entertainment

Lee Jeong Hoon Segera Bawa Baby Kimora ke Korea, Bagaimana Persiapannya?

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah pernah diungkapkan sebelumnya, Lee Jeong Hoon akan segera membawa buah hatinya ke Korea Selatan. Ia ingin memperkenalkan Kimora Hazel Amber Lee pada keluarganya di Korea Selatan. Memang, meski saat ini berkarier di Indonesia, namuan Jeong Hoon masih berpaspor negeri ginseng.

Rencananya, Juli tahun ini, Jeong Hoon akan memboyong buah hatinya bersama Moa Aeim yang masih berusia dua bulan itu, ke Korea Selatan. Ini merupakan perjalanan jauh pertama bagi baby Kimora.

 

"Bulan Juli ini kita akan ke Korea, pulang kampung, baby juga ikut dan itu terbang dia pertama yang jauh," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lee Jeong Hoon juga ingin melepas rindu kepada keluarganya di tanah kelahirannya itu, dengan membawa serta istri dan anak-anaknya. Selain bertemu keluarga, Jeong Hoon tentu ingin membawa keluarganya berlibur.

 

Keputusan membawa baby Kimora di usia yang masih sangat belia memang bukan perkara mudah. Jeong Hoon sampai berkonsultasi dengan dokter spesialis anak, untuk memastikan kondisi baby Kimora selama dalam perjalanan jauh.

"Udah cek ke dokter juga sudah aman yang penting dia tetap ASI terus harus pakai headset, yang penting peluk ibunya sih aman dia. Yang kasihan ibunya tujuh jam harus peluk," sambing Lee Jeong Hoon.

 

Lantaran masih ada pekerjaan di Korea, Jeong Hoon juga berencana membawa baby sitter.

"Biasanya repot sendiri, tapi kali ini kayaknya ada kerjaan juga. Asisten dan baby sitter ikut," tutup Lee Jeong Hoon.

Sebelum baby Kimora lahir, dalam wawancara dengan Bintang.com, Lee Jeong Hoon memang ingin membawa bayinya nanti untuk dipertemukan dengan keluarga besarnya di Korea Selatan. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading