Sukses

Entertainment

Prosesi Tukar Cincin, Caisar dan Almaratu Intan saling Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Pernikahan antara Caisar Aditya Putra atau Caisar dengan Intan Sri Mardini atau Almaratu Intan berjalan lancar. Mereka menikah di kediaman orang tua Almaratu di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018).

Wajah Caisar sempat terlihat tegang saat akad nikah. Namun, ia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Prosesi akad nikah tersebut dimulai pukul 09.00 WIB yang dihadiri keluarga besar mereka dan sahabat. 

Usai ijab kabul, acara dilanjutkan dengan prosesi tukar cincin. Di hadapan para tamu, Caisar dan Almaratu sempat malu-malu. Mereka kemudian saling melemparkan sanjungan.

"Istriku yang cantik ini, abang menyerahkan memas kawin mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mas kawin dibayar tunai," kata Caisar sembari memasang cincin di jari manis istrinya.

"Terima kasih suamiku yang ganteng, yang gagah. Saya terima mas kawin dari abang, insyaallah akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," balas Almaratu Intan juga sambil memakaikan cincin di jari Caisar (Zulfa Ayu/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading