Sukses

Entertainment

Alasan Reza Bukan Pakai Narkoba Sejak 2014

Fimela.com, Jakarta Presenter Reza Bukan ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Barat pada Sabtu, dini hari. Pria bertubuh tambun tersebut diamankan di kediamannya, perumahan Casa Jardin, kawasan Cengkareng.

Usai penangkapan, Reza pun dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan dari keterangan yang diambil polisi, Reza ternyata telah menggunakan barang haram itu sejak empat tahun silam.

"Posisi yang bersangkutan yaitu sebagai pengguna narkoba. Dari hasil BAP yang bersangkutan menyatakan bahwa sudah menggunakan narkoba sejak tahun 2014," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKB Erick Frendriz di kantornya, Minggu (1/7/2018).

Meski jarang mengisi pemberitaan di media-media entertainment, namun Reza Bukan masih tetap sibuk bekerja. Karena kesibukannya itulah yang membuat pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980 itu mengonsumsi narkoba.

"Yang bersengkutan (Reza Bukan) sudah menyampaikan di BAP bahwa sejak tahun 2014 sudah menggunakan narkoba jenis sabu untuk menghilangkan stress dan memberi semangat dalam bekerja," ujar AKB Erick Frendriz.

Polisi lakukan pengembangan

Usai penangkapan ini polisi melakukan pengembangan. Termasuk asal muasal barang haram yang dikonsumsi oleh Reza Bukan. "Yang bersangkutan membeli atau mendapatkan narkoba dari seseorang berinisial PC," ucapnya.

Polisi mengatakan bahwa setelah informasi yang didapatkan dari masyarakat, mereka langsung melakukan tindakan. "Informasi awal dari masyarakat, lalu kami melakukan penyelidikan dulu, kurang lebih selama satu minggu," tukas Erick menjelaskan kasus narkoba yang menjerat Reza Bukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading