Sukses

Entertainment

Alasan Suzy dan Lee Dong Wook Putus Setelah 4 Bulan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Suzy dan Lee Dong Wook. Diketahui baru berpacaran empat bulan, keduanya memutuskan untuk putus. Hal tersebut pun membuat banyak orang bertanya-tanya tentang penyebab hubungan keduanya berakhir.

Tak ingin terjadi kesimpangsiuran, JYP Entertainment selaku agensi Suzy pun mengungkap alasan sang aktris putus dari Lee Dong Wook. Bukan karena orang ketiga, melainkan karena kesibukan masing-masing.

"Itu benar kalau Suzy dan Lee Dong Wook putus. Karena mereka berdua memiliki jadwal yang sibuk, sulit bagi mereka untuk bertemu, dan mereka secara alami akhirnya berpisah," ujar JYP Entertainment, seperti dikutip Soompi.

Hal yang sama juga dikonfirmasi oleh agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship, "Memang benar Lee Dong Wook dan Suzy telah putus. Mereka berpisah, ketika mereka menjadi lebih sibuk,".

Sebagaimana diketahui, baik Lee Dong Wook maupun Suzy tengah disibukan oleh sederet aktivitas syuting. Lee Dong Wook diketahui membintangi drama Life, sementara Suzy main dalam drama Vagabond yang juga dibintangi Lee Seung Gi.

Sempat dipaksakan

Salah satu sumber yang mengaku sebagai teman Suzy dan Lee Dong Wook mengatakan, jika asmara pasangan ini terlalu terkensan dipaksakan. Hal itu dikarenakan, saat rumor pacaran mencuat sesungguhnya dua bintang ini masih belum resmi memadu kasih.

"Lee Dong Wook dan Suzy belum benar-benar berpacaran, namun mereka sering pergi bersama, seperti ke kafe. Aku pikir, jika ada seseorang mengambil foto mereka, itu tidak memperlihatkan sesuatu yang mencurigakan di antara keduanya," ujarnya.

"Mereka (Suzy dan Lee Dong Wook) sangat terkejut dengan rumor pacaran, tapi mereka berdua tertarik satu sama lain. Jadi aku berpikir mereka memutuskan dengan tenang mengkonfirmasi rumor tersebut dan mulai berkencan secara resmi," imbuh sahabat keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading