Sukses

Entertainment

Rahasia Kekompakan Marcella Simon dan Megan Domani di Sinetron Seleb

Fimela.com, Jakarta Marcella Simon berperan sebagai Yayan di sinetron Seleb. Yayan, alias Maryani kakaknya La Suki yang diperankan oleh Megan Domani. Yayan bertugas menemani La Suki selama di kota.

Sebagai kakak adik, Macella dan Megan harus memiliki chemistry yang kuat. Marcella mengaku beruntung karena Megan sangat kooperatif. Bahkan mereka semangat membuat penonton baper.

 

"Nggak susah sama sekali karena Megan enak banget untuk diajak diskusi untuk membangun chemistry. Terus kemarin ada adegan yang kita harus nagis-nagisan gitu puji Tuhan responnya baik, banyak yang baper dengan chemistry kakak adik, Sukilah dan Yayan," ujar Marcella ditemui di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

Untuk menghidupkan karakter Yayan, Megan tak perlu banyak referensi karena memang suka anak-anak. Jadi karakter kakak yang pemomong.

 

"Kalau untuk karakter ini aku sama sekali nggak cari referensi sih, di judul aku sebelumnya, Putri Titipan Tuhan aku jadi kakak yang sering nasihatin adik, jadi aku belajar banyak dari judul aku sebelumnya," papar Marcella Simon.

 

Pesan Moral

Sinetron Seleb, menurut Marcella Simon, banyak memberikan pesan moral. "Sinetron ini banyak banget (pesan moralnya) , kenapa sih Sukilah jadi sombong. Mungkin kalau aku baca di scenario ini ada juga yang namanya star sindrom itu," katanya.

Dia menjelaskan Sukilah kan dari kampung dia nggak tahu apapun dunia entertainment dan kadang terlihat seperti sombong padahal dia sendiri masih bingung, bingung sebenarnya syuting seperti apa, oh ternyata kerja sebagai artis begini.

Kisah Nyata

Sinetron Celeb banyak menceritakan kesusahan susah senang menjadi artis di dunia nyata. "Jadi kadang kadang orang melihatnya sombong, Mungkin ini yang mau diangkat. Jadi apa ya, nggak semua tentang dunia keartisan wah, semua orang pengin jadi artis. Sebenarnya tuh jadi artis banyak susahnya," jelas Marcella Simon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading