Sukses

Entertainment

Jelang Konser di Indonesia, Ini 5 Hits Terlaris Celine Dion

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari penikmat musik di Indonesia bakal menyambut kedatangan diva papan atas, Celine Dion. Seperti yang dijadwalkan, solois asal Kanada ini akan menggelar konser di SICC pada 7 Juli nanti.

Konser akhir pekan nanti merupakan kali pertama bagi Celine datang ke Indonesia. Keinginan yang lama terpendam itu akan dibayar dengan sebuah performance istimewa.

 

Celine Dion telah menggeluti dunia tarik suara sejak 1980. Karya-karyanya banyak yang melegenda dan masih banyak dinikmati hingga generasi saat ini.

Koleksi 5 piala Grammy menjadi bukti eksistensi Celine Dion sebagai salah satu penyanyi dengan penjualan terlaris di dunia. Yang terakhir Celine turut terlibat mengisi OST film Deadpool 2 yang dibintangi Ryan Reynolds.

Buat kamu yang sudah membeli tiket dan siap menyaksikan show Celine Dion, simak dulu lagu-lagu hits terbaiknya berikut ini. 

Because You Loved Me

Because You Loved Me merupakan karya fenomenal milik Celine Dion. Lagu yang dirilis 1996 ini pernah menempati urutan teratas chart Billboard 100 selama 6 minggu tanpa tergeser.

Tak heran jika Because You Loved Me jadi masterpiece yang selalu dibawakan dalam berbagai shownya. 

It's All Coming Back to Me Now

Hits berikutnya yang tak kalah melegenda adalah It's All Coming Back to Me Now. Dirilis di tahun yang sama, single ini mengikuti kesuksesan lagu sebelumnya.

Tembang yang satu ini menceritakan tentang mantan kekasih yang telah lama hilang lalu muncul kembali. Celine tampaknya mendedikasikan lagu ini untuk seseorang di masa lalunya.

The Power of Love

Suara emas Celine Dion memang jadi harta paling berharga, tapi kesuksesan itu tentunya juga tak lepas dari lagu-lagu yang dibawakan. The Power of Love merupakan salah satu lagu yang turut berjasa mendongkrak popularitasnya.

Pada 1994 karya Celine Dion tersebut menjadi batu loncatan untuk kariernya. The Power of Love bertengger di nomor satu chart selama 4 minggu. Sebuah gebrakan besar dari seorang penyanyi asal Kanada dan bertahan sampai sekarang.

I'm Your Angel

Seperti sebuah statement penegasan, I'm Your Angel merupakan lagu yang cocok untuk menggambarkan Celine Dion. Lagu yang dibawakannya bersama R Kelly ini menegaskan eksistensinya di era akhir 90an.

My Heart Will Go On

Bicara Celine Dion tentu tak lepas dari masterpiece miliknya, My Heart Will Go On. Lagu yang jadi soundtrack film Titanic ini begitu ikonik dan membuatnya dikenal luas di negara-negara Asia.

Meski sempat dibawakan beberapa penyanyi, lagu ini tetap mendapat nyawa seutuhnya ketika dibawakan Celine Dion. Pastinya kamu sudah hapal dengan lagu yang satu ini kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading