Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 19 dan 20 Tayang Selasa, 3 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Selasa, 3 Juli 2018. Heru Suhendro telah duduk di ruang artis disamping LA SUKI dan YAYAN. KAFKA dan VIONA juga ada di ruang itu.

Jadi kamu belum diapa-apakan sama Aldo?,. LA SUKI menggeleng; kalau saya ndak lari, yo mungkin saya sudah diapa-apakan, Bang, kata LA SUKI.> Alhamdulillah..., kata YAYAN lega. KAFKA juga tersenyum lega, lalu agak salah tingkah ketika mengetahui VIONA memandangnya.

 

Jangan laporin ke polisi, malah tambah ramai nanti. Udah, bersyukur aja LA SUKI udah kembali dan nggak kenapa-kenapa, kata HERU SUHENDRO.> Iya, benar, Mas, kalau kejadian ini kecium sama wartawan, ini akan jadi makanan empuk mereka, kata VIONA.> Tuh, lu dengar, kata HERU SUHENDRO.

Mas Kafka, Mbak Viona, terimakasih ya, maaf kalau saya sudah merepotkan Mas Kafkadan Mbak Viona, kata LA SUKI. VIONA yang telah berdiri, duduk kembali di samping LA SUKI, merangkulnya; Nggak ada yang merasa direpotkan. Kamu nggak merepotkan siapa-siapa. Iya kan, Kaf?, katanya, memandang KAFKA.

 

Sesampai di apartemen > Mbak Viona pacar Mas Kafka itu dewasa sekali orangnya, kata YAYAN, sambil melambai.> Iyo, Mbak, aku jadi malu pernah punya pikiran ingin jadi pacar Mas Kafka, kata LA SUKI.> Yo ndak begitu juga. Yo wis, ayok kita masuk, kata YAYAN, embak mau langsung telpon bapak, tadi itu bapak bolak-balik nelpon embak, tapi ndak mbak angkat. Habis embak bingung harus ngomong apa sama bapak, kata YAYAN.

KAFKA dan VIONA, di dalam mobilnya yang sedang melaju. > Terus terang, gue jadi rada bingung ngadapin lo sekarang, Vi, Kata KAFKA.> Bingung kenapa, tanya VIONA.> Sikap lo kepada LA SUKI. Kalau lo nggak cemburu sama La Suki, masih bisa gue pahami, lo orangnya kan rasional banget. Tapi sikap lo yang begitu baik, begitu care sama La Suki, bikin gue rada bingung aja, kata KAFKA.||VIONA tertawa.> Lo jawab dong, jangan cuma ketawa. Jelasin, kata KAFKA gemes.> Lo pengin tahu, apa pengin tahu banget, tanya VIONA, bernada bercanda.> Lo bisa banget ya mempermainkan perasaan gue, bikin gue salah tingkah, bikin gue canggung, jago banget lo, kata KAFKA. Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading