Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 21 Tayang Rabu, 4 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Rabu, 4 Juli 2018. HERU SUHENDRO kembali berteriak; Cut! Kok kamu jadi kayak ketakutan gitu, kayak udah tahu mau dijambak, kata HERU SUHENDRO.> Iya, maaf bang, saya jadi benar-benar takut bang... tadi sakit sekali... dijambak sungguhan sama Mbak Jesika,; kata LA SUKI. ||JESIKA menarik nafas kesal.

Di barisan penonton VIONA tersenyum.> Kalau menurut gue sih, Jesika tadi udah benar, itu artinya dia sangat menghayati perannya, kata NDARI.> Yo tapi ndak kayak orang kalap gitu, kata YAYAN. NDARI kembali menoleh tajam ke arah YAYAN, melotot.> Maaf, itu pendapat saya, saya sok tahu ya?, kata YAYAN senyam-senyum. || VIONA kembali tersenyum.> Oke deh, kita break dulu sebentar, konsen, kontrol emosi, seni peran tuh begitu, bisa mengontrol emosi, bukan melampiaskan emosi, kata HERU SUHENDRO.

 

VIONA mendekati KAFKA yang masih berada di set, KAFKA menggandeng VIONA, sementara LA SUKI menuju ke tempat YAYAN. Lo nanti shooting sampai jam berapa? Bisa nggak nanti lo nemanin gue ke rumah Fatan?, kata VIONA. Fatan...?, tanya KAFKA terperangah.> Iya, Fatan, angguk VIONA.> Lo masih sering berhubungan sama Fatan ya, tanya KAFKA, dengan sinar mata menyelidik.

VIONA tertawa.> He, gue nanya serius. > udah deh, Kaf, gue capek, sejak gue balik ke Indonesia, kita ribut hanya soal cemburu, emang nggak ada soal lain yang bisa kita bahas, yang bikin kita hepi, kata Viona.> Ya gue kaget aja, tiba-tiba lo nyebut Fatan, dan mau ke rumahnya lagi. >Sini duduk, dengar baik-baik penjelasan gue. Kemarin, waktu tahu gue mau pulang ke Indonesia, ada teman Fatan yang kuliah di Amerika juga, nitip sesuatu, minta gue nyampain ke FATAN. Dan itu amanah yang harus gue sampein. Jadi itu keperluan gue mau ke rumah Fatan, begitu Mas Kafka yang sensitif, yang barusan marah-marah karena La Suki dijambak sama Jesika, kata VIONA, dengan nada bercanda sekaligus menyindir.KAFKA meringis malu.

 

LA SUKI duduk melamun di ruang ganti. YAYAN masuk; Ealah, kamu lagi melamun toh, kata YAYAN, menepuk tangan LA SUKI, ngelamunin apa kamu? > Embak ngagetin aja, kata LA SUKI.> Mbak ndak ngagetin, kamunya aja yang lagi ngelamun, jadinya kaget, kata YAYAN.> Aku tuh tadi lihat Mas KAFKA pergi sama Mbak VIONA, Mbak, aku ndak pengin cemburu, tapi aku ndak bisa, Mbak, kata LA SUKI. Kelihatannya mesra banget Mbak, kata LA SUKI.

Kan aku udah bilang, aku ndak pengin cemburu, Mbak. Apalagi Mbak VIONA itu orangnya baik sama aku. Kalaupun benar Mas KAFKA suka sama aku, aku ndak mau menyakiti hati Mbak VIONA. Aku jadi bingung, Mbak.> Embak juga jadi bingung kalau begitu. Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading