Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 22 Tayang Kamis, 5 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Kamis, 5 Juli 2018.Pasar Karang Menjangan geger, tau kalau anaknya MBOK AMBAR yang sekarang jadi artis mau pulang kampung. Mereka nanti mau ikut menyambut, mau minta tanda tangan dan foto.

Dari kejauhan, ada rombongan anak-anak yang berteriak sambil berlari di sebelah mobil yang dinaiki oleh LA SUKI dan MARYANI dan SUTI, Warga langsung berbondong-bondong menunggu di tepi jalan untuk menyambut kedatangan mereka.

 

Mobil mendekat dan akhirnya berhenti di depan rumah MBOK AMBAR. Warga langsung mengelu-elukan LA SUKI. Warga desa kemudian langsung “mengeroyok” LA SUKI, terutama MARYAM dan DARMI yang langsung memeluk LA SUKI dan juga ke SUTI. Yang lain ada yang meminta tanda tangan LA SUKI dan juga berfoto ke LA SUKI.

LA SUKI menyalami kedua orang tuanya, kemudian masuk ke dalam rumah bersama dengan MARYANI dan kedua orang tuanya. LA SUKI masuk ke dalam rumah, dia kelihatan letih sekali. MBOK AMBAR meminta mereka untuk mandi dan habis itu makan bersama.

 

YAYAN dan PAK WAGINO sedang menonton TV. LA SUKI keluar, dia sudah mandi. MBOK AMBAR memanggil, ayo makanannya sudah siap. PAK WAGINO akan mematikan TV, saat itu ada gossip tentang LA SUKI yang mengiklankan sinetron “SHELTER”. Para fans di wawancara, mereka maunya LA SUKI beneran jadi pacarnya KAFKA, karena mereka cocok banget.

LA SUKI bertanya ke PAK WAGINO, > Apa Kilah cocok tho kalau sama mas Kafka ?? PAK WAGINO dan BU AMBAR saling memandang.

PAK WAGINO kemudian bertanya ... > Loh.. jadi memang beneran? Kalau beneran ya sudah kapan di bawa pulang? (Seperti Bapak-bapak biasa di kampung, kalau anaknya sudah ketemu yang cocok minta langsung dibawa pulang). LA SUKI kemudian tertawa. Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading