Sukses

Entertainment

5 Fakta Tentang Syahrini yang Terungkap di Film Bodyguard Ugal Ugalan

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Acho kini tengah mempromosikan film terbaru, Bodyguard Ugal Ugalan. Film rumah produk MD Picture ini akan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang.

Film Bodyguard Ugal Ugalan bergenre komedi menceritakan penyanyi Syahrini (diperankan oleh Syahrini) dalam menjalani dunia keartisannya dan memiliki lima bodyguard ugal-ugalan, aalah satunya Acho. Kelima bodyguard tersebut dari perusahaan jasa sewa keamanan The Guardians milik Erin (diperankan oleh Tamara Blesynzki).

 

Dalam film terbarunya, Bodyguard Ugal Ugalan. Dirinya pun beradu akting dengan aktris cantik Tamara Blesynzki.

Diakui Syahrini meski bermain dengan Tamara, wanita kelahiran Bogor itu juga tidak belajar akting dengan Tamara di waktu luang. Bukan tanpa alasan, menurut Syahrini dirinya memang berperan dengan karakter yang beda dari Tamara.

"Karena perannya lain dari aku. Aku ga belajar akting kok. Aku langsung on cam, ga sharing dunia akting juva. Tamara juga lagsung on cam, " ungkap Syahrini. Simak yuk 5 fakta tentang Syahrini yang terungkap di Film Bodyguard Ugal Ugalan berikut ini.

1. Orangnya Seru

2. Tak Suka Gimmick

3. Tak Bikin Pusing

4. Percaya Diri

5. Suka Bercanda

Selain Syahrini, dalam film Bodyguard Ugal-ugalan juga turut didukung para komedian seperti Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Anyun Cadel pun ikut terlibat memberikan bumbu komedi yang kental di dalamnya. Film Bodyguard Ugal-ugalan yang juga dibintangi oleh Ririn Ekawati dan Melayu Nicole itu akan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading