Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Hindari Pertanyaan Isu Hubungannya dengan Ariel NOAH?

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama vokalis band NOAH, Ariel NOAH dibicarakan lantaran beredar kabar, ia menjalin hubungan spesial dengan Pevita Pearce.

Hal itu didasarkan pada bukti foto dan video yang tersebar di ranah maya. Dalam video yang dimaksud, Ariel terlihat jelas menggandeng seorang wanita. Sementara wajah wanita yang digandeng tersebut tak begitu nyata terlihat.

 

Sementara itu, pada foto yang beredar, Ariel dan Pevita ditengarai berada pada lokasi yang sama. Bahkan netizen menganggap bahwa kedua artis tersebut mengenakan pakaian yang identik dengan di video.

Pevita sendiri tak memberikan komentar apa-apa. Namun ia begitu sadar dengan kabar yang beredar akan kedekatannya dengan pria bernama asli Nazril Irham itu. Pada satu kesempatan ia hanya menuliskan status santai di instagramnya.

 

"Aku tidak bisa menghentikan gosip dari penyebarannya. Dan aku tidak bisa benar-benar mengubah pemikiran orang yang mempercayainya. Semua yang bisa saya lakukan adalah duduk bersandar dan tertawa," tulis Pevita Pearce.

Sayang unggahan tersebut sudah dihapusnya. Sementara itu, Pevita dalam kesempatan media visit film Buffalo Boys di SCTV Tower, Senayan, Rabu, 4 Juni 2018 seakan tahu kalau dirinya bakal menjadi target pertanyaan dari awak media.

 

Ia pun buru-buru meninggalkan lawan mainnya dalam film tersebut, Yoshi Sudarso. Pevita terlihat meminta ijin untuk keluar sebentar, namun nyatanya tak kunjung kembali ke tempat konferensi pers.

Daripada menjelaskan isu hubungannya dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce hanya menjabarkan bagaimana peran dan tantangan yang dihadapinya ketika terlibat dalam film yang akan tayang 19 Juli mendatang. "Bekerja di produksi yang skalanya sangat besar. Ngelihat set dari nol dan sampai bisa dilihat di trailer, eksperience yang menakjubkan," tukas Pevita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading