Sukses

Entertainment

Bisnis Bareng, Shandy Aulia Pernah Bermasalah dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Lama menikah dengan David Herbowo, Shandy Aulia telah banyak mengenyam manis-pahitnya kehidupan berdua. Di antara memori manis yang mereka ukir bersama, ada juga saat-saat mereka berselisih pendapat, termasuk saat berbisnis.

"Pasti lah. Bohong kalau nggak (pernah) ada masalah," ucap Shandy di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/7). "Kalau ada ruang bisnis baru, kita diskusi sama-sama. Karena yang jalin berdua, saya yang jelas support ya," sambung David.

Shandy menambahkan, ia dan suami juga kerap bermasalah sampai tak menjalin komnikasi untuk sementara waktu. Namun, mereka memiliki tenggat waktu tertentu untuk kembali berinteraksi dan saling memaafkan.

 

"Pasti lah sama suami pernah juga nggak ngobrol-ngobrolan. Kesal-kesalan dua hari, kita nggak WhatsApp. Terus pulang ke rumah, tidur punggung-punggungan, pernah juga kayak gitu. Tapi ya kalau kita mau mempertahankan ego, nggak ada komunikasi, susah," imbuhnya.

"Tapi, saya bersyukur lah walaupun suami saya orang yang susah mengucapkan kata maaf, tapi dengan dia mengenal Tuhan lebih dekat, begitu saya say sorry atau begitu saya mengalah duluan oh dia juga akhirnya sorry ya gini-gini, jadi punya kesadaran," imbuh Shandy Aulia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading