Sukses

Entertainment

5 Hal tentang Chloe Xaviera, Calon Penerus Agnez Mo?

Fimela.com, Jakarta Karier panjang Agnez Mo di industri musik telah menginspirasi banyak orang. Salah satunya tak lain adalah sang keponakannya sendiri, Chloe Xaviera.

Masih berusia remaja, Chloe sudah menunjukkan pesonanya sebagai seorang entertainer. Bahkan tak jarang yang menyebutnya sebagai calon penerus Agnez Mo.

 

A post shared by chloe xaviera (@chloexaviera) on

Agnez sendiri sangat mendukung langkah Chloe untuk serius di dunia showbiz. Ia pertama kali memperkenalkan Chloe, yang sekaligus jadi pengumuman bahwa talenta baru akan siap unjuk gigi.

Chloe Xaviera bisa dibilang sebagai pendatang baru yang multitalenta. Mau tahu lebih banyak tentang Chloe? Simak ulasannya berikut.

Siapa itu Chloe?

Chloe Xaviera, atau yang juga dikenal dengan Chloe X merupakan putri dari Steve Muljoto. Steve sendiri merupakan kakak yang juga berperan sebagai manager Agnez Mo.

Gadis yang menginjak usia remaja ini lahir pada 20 Agustus 2003. Saat ini Chloe berusia 14 tahun dan mulai meniti kariernya di dunia tarik suara.

Awal Kemunculan

Chloe pertama kali muncul di program televisi beberapa tahun lalu. Saat itu ia diperkenalkan oleh Agnez Mo dan beraksi bersama di atas panggung.

Pada tahun 2015, Chloe kembali tampil bersama Agnez dalam konser I Am Generation of Love yang tayang di SCTV. 

Dance dan Vokal

Sejak kecil Chloe sudah menunjukkan bakatnya ngedance. Ia pun belajar banyak dari mentor sekaligus tantenya, Agnez Mo yang memang sudah bertahun-tahun berlatih koreografi.

Chloe sempat dikenal sebagai dancer cilik, sebelum melebarkan sayap dengan bernyanyi. Paket komplet inilah yang membuatnya disebut sebagai calon penerus Agnez Mo.

Kiprah sebagai Penyanyi

Tahun 2015 Chloe memulai debutnya sebagai penyanyi lewat single Vroom Vroom. Di lagu tersebut ia berkolaborasi dengan Agnez Mo, dan hasilnya cukup memuaskan.

Sepak terjang Chloe kembali muncul di tahun 2018. Ia merilis lagu barunya di sejumlah platform digital bertajuk Watch Me Go. Tak lama kemudian ia hadir dengan single dan video klip Dancing in Paradise yang menunjukkan kematangannya sebagai seorang entertainer.

Layar Lebar

Yang tak terduga, Chloe ternyata juga terlibat dalam film layar lebar Koki-Koki Cilik. Di sini ia menunjukkan kemampuannya berakting bersama Morgan, Aura Kasih dan beberapa artis lain.

Dengan skill dance, nyanyi dan akting yang mumpuni, tampaknya tidak salah jika ia nantinya bakal mengejar kesuksesan Agnez Mo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading