Megan Domani Dicap Sombong di Seleb, Marcella Simon Beri Pembelaan

Henry Hens07 Jul 2018, 14:40 WIB
[Bintang] Megan Domani

Bintang.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Seleb, mulai banyak disukai. Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi Megan Domani, Rizky Nazar, Cassandra Lee dan Marcella Simon.

Seleb mengisahkan tentang gadis desa bernama Sukila (Megan Domani) yang berubah menjadi seorang bintang sinetron dan berganti nama menjadi La Suki.  Namun ia dituding mengalami star syndrome. La Suki dianggap mulai sombong, berawal dari sikapnya terhadap Pakde Slamet (Ageng Kiwi) yang dulunya membantu La Suki sebelum terkenal seperti sekarang

Namun hal itu dibantah oleh sang kakak yaitu Yayan (Marcella Simon). Marcella memberi pembelaan dengan menjelaskan alasan La Suki terkesan sombong. 

[Bintang] A3 Eksklusif Marcella Simon
Sebuah cerita bergambar dengan metode yang mudah dimengerti anak-anak, telah dirilisnya dan masuk dalam kategori buku terlaris. (Foto: Bambang E Ros, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Melalui akun Instagram miliknya, Marcella menjelaskan kalau kegiatan pemain sinetron seperti Megan dan dirinya sangat padat dan bisa hampir seharian berada di lokasi syuting. 

 

Banyak yang gak suka kalau sukilah jadi terlihat sombong.. Aku mau cerita sedikit tentang 'rasanya' shooting sinetron.. - kamu sekolah dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore.. cape? Mumet? Nah pemain sinetron itu bisa shooting dari jam 8 pagi sampe jam 12 malam nonstop.. dengan adegan yang kadang bikin encok2.. kadang masih dicebur2in atau diguyur air di jam 12 malam.. - kamu pernah hafalin satu buku dalam waktu sehari? Skenario 1 episode itu sekitar 100 halaman.. harus kita mengerti dalam waktu singkat.. dan scene yang mau di ambil, harus kita hafalin dalam itungan kurang dari 10 menit.. (bahkan kadang kita harus menghafal sambil bedakan atau ganti baju, saking gak ada waktu).. bukan hanya sekedar hafal, tapi dihayati, diingat.. Saat kalimat a, ambil hp pake tangan kanan, saat kalimat b, air mata menggenang, saat kalimat d, air mata harus netes.. harus dialogue setelah lawan main ngomong kalimat z.. gak jarang pemain sinetron harus mengingat semua details untuk lebih dari 30 halaman sekali take.. kebayang mumetnya? - kamu pernah nangis saat ngalamin kejadian sedih? Tapi pernah gak kalian nangis saat seneng baru jadian? Susah kan? Nah pemain sinetron harus bisa memanipulasi perasaannya sendiri.. dan itu butuh banyak energi.. dan jangan harap pemain sinetron bisa bobo abis nangis😅.. dapet pelukan manjaah biar emosi reda ajah udah sukur.. hahaha -Kalian kalo laper, langsung makan kan? Kalo dipanggil temen saat perut keroncongan, pasti kalian bilang 'bentar makan dulu'.. tapi kalo saat ada fans datang, minta foto2 dan pemain sinetron yang lagi kelaperan bilang 'maaf sebentar ya bu.. mau makan dulu..' PERCAYALAH! Ada aja yang langsung ngejudge SOMBONG😱 ......................................... *segini dulu curhatnya.. ada yang mau request, mau tanya gimana perasaannya seorang pemain sinetron? Besok cerita lagi yaaaa sebelum tayangan #seleb_sctv mulai.. Terkadang mbak yayan suka kasihan karena kilah itu capek shooting.. masih dibilang star syndrome.. lah wong dia itu apa2 aja masih keder og.. #belainadek

Sebuah kiriman dibagikan oleh MarcellaSimon (@marcella_simon) pada

Marcella juga menceritakan beban pemain sinetron menghafalkan yang harus menghapal skenario dengan cepat. Karena lelah menjalani syuting, kadang membuat sang artis tak sempat melakukan kegiatan lain.

Ajakan dari fans sering terpaksa ditolak. Karena itu, seorang artis tak jarang dicap sombong. Membaca penjelasan Marcella Simon, para fans mendukung jalan cerita Seleb yang seolah seperti kejadian dalam kehidupan nyata.

Nah, jadi makin penasaran, kan? Makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Seleb. Sinetron yang dibintangi Megan Domani, Rizky Nazar, Cassandra Lee dan Marcella Simon ini tayang setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.