Christian Sugiono Ketagihan Main Film Horor, Tapi Ada Syaratnya

Rivan Yuristiawan10 Jul 2018, 18:45 WIB
[Bintang] Christian Sugiono

Bintang.com, Jakarta Film Sabrina menjadi debut Christian Sugiono bermain di genre horor. Merasakan tantangan yang berbeda, suami dari Titi Kamal itu pun tak menapik jika ada tawaran main film horor lagi.

Meski begitu, pria blasteran Jerman tersebut tak ingin sembarang memilih film horor. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Christian sugiono, salah satunya terkait biaya produksi.

 

"Tergantung produksinya, kalau horor tuh ada istilahnya, banyak orang bilang, 'ah lu kalau mau bikin film paling gampang horor dengan budget murah lo bisa banyak penontonnya', tapi gua nggak mau ikutan yang seperti itu," ucap Christian Sugiono di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Film Sabrina produksi dari Hitmaker pun lantas menjadi standar film horor yang layak dibintangi oleh Christian Sugiono. "Gua pengen horor yang seperti kemarin, digarap dengan serius, dengan budget yang cukup oke karena terlihat hasilnya," terangnya.

 

[Bintang] Christian Sugiono
Christian Sugiono, pemain film Sabrina. (Fotografer: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Maka dari itu, meski ketagihan main film bergenre horor, Christian Sugiono tetap selektif. Sebelum memutuskan untuk kembali terlibat dalam sebuah produksi horor, ayah dua orang anak itu terlebih dulu akan melihat seberapa serius film tersebut digarap.

"Jadi ya tergantung seperti apa production-nya," pungkas Christian Sugiono