Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Tak Ragukan Kualitas Atlet Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pada 19 Juli mendatang Mikha Tambayong akan menjadi pembawa obor Asian Games 2018. Bersama Dian Sastro, Chicco Jerikho, dan Hamish Daud, ia akan membawa obor keliling Indonesia

Pemain sinetron Kepompong itu merasa sangat beruntung dan bangga bisa menjadi bagian dari Asian Games 2018. Pasalnya, pacar pebasket Daniel Wenas ini juga memiliki minat yang tinggi terhadap olahraga.

"Aku ini sport enthusiast banget. Dari kecil sudah senang olahraga, ikut atletik dan main basket," kata Mikha Tambayong di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

"Makanya, olahraga itu sudah dunia aku banget. Aku senang bisa jadi torchbearer, kebanggaan tersendiri sih di usia aku yang baru 24 tahun. Ini pengalaman yang mungkin nggak bisa aku ulangin lagi," sambungnya.

Melihat potensi atlet Indonesia yang semakin baik membuatnya optimis dapat bersaing dengan negara lain, tak terkecuali di kancah dunia.

"Secara skill dan stamina, Indonesia tuh nggak kalah kok sama negara lain. Kita punya skill dan staminanya, mungkin yang kurang hanya resources ya, yang aku lihat," jelasnya.

"Cuma sekarang ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games, sudah sangat pesat perkembangan olahraga Indonesia. Kita mampu bersaing dengan dunia sekali pun," ujar Mikha Tambayong. (Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading