Sukses

Entertainment

Baim Wong dan Paula Verhoeven Pamer Cincin Kawin

Fimela.com, Jakarta Acara  lamaran Baim Wong dengan Paula Verhoeven tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun sedang mereka lakukan. Salah satunya, cincin kawin.

Dalam akun Instagram pribadinya, Paula dan Baim terlihat sedang berada di sebuah toko perhiasan. Mereka tampak tertawa bahagia melihat perhiasan tersebut.

"Dia terlihat sangat senang tersenyum dan tertawa tanpa mengetahui berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk cincin kawin," tulis Paula dalam bahasa Inggris, Sabtu (14/7/2018).

Usai mendatangi toko perhiasan, melalui akun Instagramnya, Baim mengunggah foto bersama Paula. Baim dan Paula memamerkan cincin kawin tersebut dengan gaya menutup mulut mereka dengan tangan kanan mereka hingga terlihat jelas cincin tersebut melingkar di jari manis mereka.

"Eh cincin nya udah dipake 😘," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto, Sabtu (14/7/2018).

Pamer Foto Keluarga

Sebelumnya, Baim Wong mengunggah identitas keluarga mereka lewat foto. Dalam bagian atas, foto Baim bersama keluarga. Mereka berpose bergaya bangau.

Sementara itu, di bagian bawahnya, foto keluarga Paula Verhoeven. Mereka kompak tersenyum bahagia. Paula berdiri di tengah diapit adik-adik dan orang tuanya.

Pertanyaan Baim Wong

Sebagai keterangan foto, Baim Wong menuliskan sebuah pertanyaan, "Akankah keluarga Paula menerima keluarga aku?"

Baim Wong juga menuliskan tanda pagar #lamaransemakindekat #akutakut #jatidirikeluargaakuterbongkar #keluargapancaksilat #banhitam #jurusbango.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading