Sukses

Entertainment

Ayushita Bahagia Lihat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Akhirnya Nikah

Fimela.com, Jakarta Resepsi pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di Jakarta dihadiri oleh cukup banyak rekan selebritis. Salah satu yang turut hadir dalam acara yang digelar di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018) adalah Ayushita.

Dikatakan Ayu, kedatangannya hari ini tak lain guna membayar ketidakhadirannya saat Dimas dan Nadine menggelar acara resepsi di Lombok, 7 Juli 2018 lalu.

"Aku ketemu sama dua-duanya (Dimas dan Nadine). Kemarin nggak bisa ikutan yang di Lombok karena ada kerjaan," ucapnya.

Seperti pernikahan pada umumnya, resepsi kedua yang dihelat hari ini pun penuh kebahagiaan. Sebagai sahabat, Ayushita pun merasa lega akhirnya Dimas dan Nadine bisa menikah.

"Sekarang seneng sih ngelihat Nadine sama Dimas akhirnya sudah lega, sudah menikah. Mereka nampak sangat bahagia," tutur Ayushita.

 

Tak lupa, sebagai sahabat kedua mempelai, Ayushita pun turut memberikan doa untuk kehidupan rumah tangga keduanya.

"Buat Nadine dan Dimas, selamat. Semoga langgeng terus, segera dikasih momongan, bahagia terus lahir batin. Saling jatuh cinta terus," pungkas Ayushita.

Seperti yang diberitakan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 yang lalu. Beberapa bulan setelahnya, tepatnya tanggal 7 Juli 2018, keduanya pun menggelar resepsi berkonsep intimate di sebuah lokasi di Lombok. Hari ini, mereka pun kembali menggelar resepsi di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading