Sukses

Entertainment

Wajib Dengar, Berikut 5 Lagu K-Pop yang Sedang Populer Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Comeback k-pop tidak hanya menjadi jawaban atas penantian fans, tetapi salah satu langkah untuk mempertahankan eksistensi. Hadir dengan karya baru memang membutuhkan waktu, dari momen itu pula banyak kejutan tercipta.

Begitu pula dengan beberapa lagu dari penampil-penampil ternama yang telah dirilis dan seketika jadi populer. Pencapaian tersebut tidak lepas dari besarnya animo pendengar dan musikalitas apik yang disuguhkan.

Saat ini, ada sederet comeback yang telah menunjukkan ketangguhannya dengan mampu bertahan di tengah gempuran banyak karya yang baru dirilis. Tentunya, grup dan agensi memiliki strategi sendiri untuk promosi.

Pencapaian yang begitu terasa adalah dominasi mereka di chart, baik di dalam ataupun di kancah Internasional. Tidak jarang, mereka juga mencetak rekor dengan perolehan luar biasa.

Lantas, lagu-lagu k-pop mana saja yang kini tengah populer? Yuk, simak 5 lagu k-pop berikut yang wajib untuk kalian dengarkan seperti rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. TWICE - Dance The Night Away

Musim panas menjadi satu momen yang tidak boleh dilewatkan untuk grup k-pop hadir dengan suguhan baru. Begitu pula dengan TWICE yang hadir dengan special album, Summer Nights dan single Dance The Night Away pada (9/7) lalu. Sementara, single ini berkisah tentang jiwa muda dan kebahagiaan para personel.

Dua jam setelah dirilis, Dance The Night Away mantap merajai chat besar seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. MV single mereka juga telah ditonton sebanyak lebih dari 20 juta kali dalam waktu 24 jam.

2. BLACKPINK - Ddu-Du Ddu-Du

Setelah begitu dinanti, BLACKPINK akhirnya menjawab rasa penasaran BLINK, demikian fans mereka akrab disapa, dengan mini album pertama, Square Up dan single Ddu-Du Ddu-Du pada (15/6). Ini mnejadi karya pertama mereka setelah terakhir merilis single As If It's Your Last pada 22 Juni 2017 lalu.

Tidak hanya meraih posisi pertama di chart musik sesaat setelah dirilis, BLACPINK juga mendapat respon luar biasa dari publik untuk comeback kali ini. Mereka juga telah menyabet 11 trofi kemenangan di program musik Korea.

3. BTS - Fake Love

Ketangguhan BTS di kancah musik k-pop memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka perlahan-lahan mencuri perhatian dunia dengan apiknya musikalitas dan popularitas yang telah dibangun selama ini. Tidak terkecuali dengan comeback album ketiga, Love Yourself: Tear.

Album yang resmi dirilis pada (18/5) tersebut hadir dengan single Fake Love yang seketika menjadi fenomenal. Bagaimana tidak, mereka menampilkan Fake Love di Billboard Music Awards 2018 di Amerika dua hari setelah dirilis.

4. MOMOLAND - BAAM

MOMOLAND telah comeback dengan mini album bertajuk Fun to the World pada (26/6) lalu. Menyusul kesuksesan Bboom Bboo, di mini album ini mereka juga memperkenalkan single BAAM yang mendapat sambutan hangat dari pendengar setia.

Aksi enerjik mantap MOMOLAND suguhkan di di MV BAAM. Seperti tampil dalam periode berbeda dari beberapa negara lengkap dengan kostumnya. Tidak ketinggalan mereka juga beraksi dengan koreografi shuffle dance.

5. Apink - I'm So Sick

Satu lagi comeback k-pop yang saat ini sedang populer. Adalah dari Apink yang baru saja merilis mini album terbaru, One & Six dan single I'm So Sick pada (2/7). Single tersebut menyuarakan tentang emosi kehilangan perasaan untuk seseorang.

Kini, I'm So Sick dari Apink tidak hanya mendominasi chart tetapi juga telah meraih empat trofi kemenangan di program musik. Akankah mereka menambah pencapaian di comeback terbaru ini? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading