Pernah Sukses, SCTV Kembali Tayangkan Sinetron Surga yang Ke-2

Henry Hens16 Jul 2018, 15:03 WIB
[Bintang] Surga yang Kedua

Bintang.com, Jakarta Program sinetron selalu menjadi andalan SCTV karena hampir selalu meraih sukses. Bahkan saat sinetronnya sudah berakhir masih banyak yang menggemari. Karena itulah SCTV kembali menayangkan sinetron yang pernah menjadi andalan mereka, Surga yang Ke-2 atau Surga yang Kedua.

Sinetron yang tayang perdana di bulan April 2016 ini mulai hadir kembali di layar SCTV pada 15 Juli kemarin dan akan tayang tiap hari jam 06.30 WIB.  Sinetron persembahan AS Productions ini menghadirkan probelam rumah tangga Sabrina (Nabila Syakieb) dan Doni (Miller Khan).

Surga yang Ke-2
Instagram/asproductions_official

Kisruh rumah tangga ini disebabkan karena ibu mertua Sabrina (Paramitha Rusady) yang ingin mempunyai cucu. Karena belum kunjung bisa memberikan cucu, membuat ibu mertuanya mendesak Doni untuk menikah lagi.

Doni diminta menikahi Vani (Angel Karamoy), sahabat Sabrina. Kisah cinta antara ketiganya akan semakin rumit lagi, karena Vani sebenarnya mencintai kakak ipar Doni (Shandy Syarif). Doni akhirnya menikahi Vani dengan diam-diam tanpa sepengetahuan Sabrina dan keluarganya.

Namun keluarga Sabrina mulai curiga dengan sikap Doni yang terkesan kurang tegas dan terlalu menuruti kemauan ibunya. Balutan cerita yang cukup seru ini sukses membuat Surga yang Kedua sempat menjadi sinetron nomor satu SCTV di tahun 2016.

Jadi, kalau kamu termasuk penggemar sinetron yang dibintangi oleh Nabila Syakieb, Miller Khan dan Angel Karamoy ini, jangan lupa tonton lagi Surga yang Ke-2. Sinetron ini tayang kembali tiap hari jam 06.30 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!.