Sukses

Entertainment

Tara Adia Jalani Cinta Terlarang di Stadhuis Schandaal

Fimela.com, Jakarta Semakin maraknya perfilman Indonesia ikut ditandai dengan munculnya nama-nama baru yang punya potensi bagus. Misalnya saja di film Stadhuis Schandaal yang diperkuat beberapa bintang muda seperti Amanda Rigby, Haniv Hawakin dan Tara Adia.

Di film yang digarap sutradara senior Adisurya Abdy itu, Tara Adia dipercaya berperan sebagai Saartje Specx alias Sarah. "Sarah ini dulu pernah hidup di zaman VOC. Dia tinggal satu benteng dengan JP Coen," terang Tara Adia saat diwawancarai di Gedung PPHUI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tara Adia yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyanyi, harus merasakan terlibat cinta terlarang di film yang diproduksi Xela Pictures itu.

"Pada saat itu Sarah menjalani hubungan terlarang karena beda kasta dan tidak disetujui. Yang jadi masalah, Sarah cinta murni (dengan JP Coen) dan dia nggak peduli dengan jabatan, Karena tidak disetujui akhirnya timbul fitnah sampai kemudian pacar saya dihukum mati," tutur Tara Adia.

Meski menghadapi peran dan akting yang cukup rumit, Tara Adia mengaku senang bisa menjajal aktingnya di film romansa sejarah seperti Stadhuis Schandaal.

"Ini film yang menurut aku bukan dibuat dengan cerita biasa-biasa saja. Aku excited banget memerankan Sarah. Karakternya unik, ada nuansa yang berbeda di film ini. Aku berharap masyarakat dan penonton bisa menikmati," jelas Tara yang melakukan riset lebih dulu tentang perannya sebelum memulai syuting.

Film Stadhuis Schandaal rencananya akan tayang di bioskop mulai 26 Juli 2018. Selain Tara Adia, film ini juga diperkuat oleh bintang muda berbakat lainnya seperti, Amanda Rigby, Mikey Lie, Volland Volt, dan Haniv Hawakin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading