Sukses

Entertainment

Ngidam, Ardina Rasti Dibuat Menangis Suami

Fimela.com, Jakarta Meski beberapa orang menganggap ngidam pada wanita hamil hanyalah sugesti, namun banyak pula masyarakat yang meyakini bahwa ngidam merupakan kebiasaan yang wajar. Seperti halnya Ardina Rasti yang memiliki cerita menarik terkait ngidam.

"Pokoknya cuma pengin daging, seafood, nggak pengin sayur sama sekali. Cuman suatu ketika beberapa hari yang lalu harusnya yang cerita suami aku nih biar lebih sedih lagi," kata Ardina Rasti di Epientrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

 

Rasti mengisahkan keinginannya menyantap nasi goreng dari penjual keliling. Ia membayangkan bisa makan nasi goreng tradisional tersebut dengan bumbu khasnya serta kemasan penyajian yang sederhana.

"Jadi aku pengin nasi goreng tektek yang di abang-abang gerobak dorong ya, teruskan suka ada bumbu uleknya nah minta tambahin Rp5.000 yaa, itu random banget sih aku ngomong kaya gitu. Oke ya sudah dia (suami) nyari," ujarnya.

 

Namun, ketika suami tiba di rumah ternyata apa yang dibayangkan Rasti tak sesuai kenyataan. "Balik-balik kok nasgornya ditaruh di sterofoam gitu, nah itu kebagusan kotaknya aku penginnya bungkusan yang biasa di nasgor yang abang-abang dorong," ucap Rasti.

Karena tak sesuai harapan, Rasti pun menangis. Ia sendiri mengaku tak tahu kenapa emosinya begitu meluap sampai meneteskan air mata. Sampai akhirnya ia dan suami berkeliling mencari tukang nasi goreng keliling.

"Entah kenapa aku nangis. Kok aku nangis ya cuma nasi goreng doang. Akhirnya aku keluar keliling daerah deket rumah, nemu nasgor abang-abang yang didorong berhenti, baru deh. Tapi itu aneh, kok aku nangis ya gara-gara nasgor. Takjub," ujar Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading