Sukses

Entertainment

Fans Protes MV Taylor Swift Tak Jadi Nominee Video Terbaik MTV VMA 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan prestisius, MTV VMA 2018 akan digelar 20 Agustus 2018 mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya event ini bakal menghadirkan sederet video terbaik di industri musik internasional.

Belum lama ini MTV telah merilis daftar nominasi MTV Video Music Awards. Di antara banyak musisi dan penyanyi papan atas, Cardi B jadi yang paling mentereng dengan 10 nominasi yang mencattatkan namanya.

Namun gelombang protes mulai muncul belakangan ini di social media. Bukan karena kesuksesan Cardi B, melainkan absennya MV Taylor Swift di penghargaan utama, Video of the Year.

MV yang dimaksud adalah Look What You Made Me Do, salah satu video klip paling kontroversial, mengejutkan sekaligus mengagumkan. Banyak yang beranggapan MV ini pantas untuk jadi kandidat pemenang kategori bergengsi di MTV VMA 2018.

Para Nominee

Berikut para nominator kategori video of the year.

Ariana Grande – “No Tears Left to Cry”

Bruno Mars ft. Cardi B – “Finesse (Remix)”

Camila Cabello ft. Young Thug – “Havana"

The Carters – “APES**T”

Childish Gambino – “This Is America”

Drake – “God’s Plan”

Para nominee di video of the year memang sangat populer dan layak. Akan tetapi banyak fans merasa harusnya Look What You Made Me Do juga pantas bersaing dengan nama-nama yang dirilis. Dengan keberanian serta kreativiasnya, MV Taylor Swift harusnya bisa bersaing di dalamnya.

Protes dan Alasan Fans

Banyak yang protes dan mengutarakannya di social media. Tak hanya mengkritik, mereka juga mengutarakan kenapa MV Taylor Swift setidaknya jadi nominee di video of the year.

Atau juga karena ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading