Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Ardina Rasti Saat Mengetahui Dirinya Hamil

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti akhirnya mengikuti saran teman-temannya untuk segera memeriksakan kondisi tubuhnya ke dokter. Sebelumnya Ardina Rasti memang kerap mengeluhkan tubuhnya yang gampang lelah. Sejumlah teman memang mencurigai Rasti tengah hamil. Lantaran itu ia pun langsung memeriksakan diri ke dokter.

Sebelumnya, Ardina Rasti tak merasakan kehamilan karena siklus haidnya memang tak teratur. Namun, banyak teman yang melihat perubahan kebiasaan dari Rasti, salah satunya nafsu makan yang begitu besar.

 

"Banyak teman yang nyuruh cek. Akhirnya bawa ke dokter aja. Dan ternyata ya ampun, udah 3 bulan lebih," ujar Ardina Rasti di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rasti menambahkan bahwa bayangannya ketika memeriksakan kehamilan ke dokter akan seperti adegan dalam sinetron. Namun, pada kenyataannya tidak demikian. Menurutnya hal itu sangat lucu.

 

"Ini agak aneh jadi pas aku pertama sama suami ke dokter, kita pikir adegannya tuh bakal di rumah sakit kayak di film-film gitu, 'selamat anda akan memiliki' gitu. Ternyata dokternya cuma nyantai gitu ‘iya nih hamil nih," ujarnya.

"Kita kayak, kok enggak di selametin dok? Oh kalian pikir kayak di ftv ya, kalian korban kebanyakan akting ya. Hahaha. Jadi itu sih lucu. Dengar ada detak jantungnya, ini bener ya, bersyukur banget," ucapnya.

 

Mengaku ngidam, namun Rasti merasakan rasa mual berlebihan. Karenanya, nafsu makan pun lebih besar dari biasanya. Efeknya, tentu saja berat badan Ardina Rasti lebih besar dari sebelum berbadan dua.

"Alhamdulillah ga ada mual-mualnya, ga ada rasa capeknya, tapi emang pengin makan mulu. Sehari makan 6 kali jadi itu agak over yaa. Penginnya kalau lagi apa tuh pengin banget. Udah naik 5 kilogram," pungkas Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading