Sukses

Entertainment

Niall Horan dan Hailey Steinfeld Jawab Rumor Pacaran

Fimela.com, Jakarta Setelah dirumorkan berpacaran pada awal tahun 2018, Niall Horan dan Hailee Steinfeld akhirnya menjawab rasa penasaran publik. Senin (16/7) lalu, pasangan muda ini menunjukkan kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih di New York City.

Lewat foto-foto yang beredar, keduanya terlihat berjalan menuju Saks Fifth Avenue untuk berbelanja, sebelum Hailee yang tampil di Radio City Music Hall.

Sebelum keduanya muncul bersama, seorang sumber telah membenarkan jika keduanya memang sudah berpacaran, "Benar bahwa Hailee dan Niall berpacaran, tetapi di titik ini (mereka) masih santai," katanya pada bulan Maret lalu, seperti dikutip dari laman E!News.

Di tengah kesibukannya, baik Niall maupun Hailee selalu menyempatkan waktu untuk bertemu. Seperti saat ini, di mana Niall tengah menjalani tur di Meksiko. Jarak pun tak menjadi alasan keduanya untuk tak bisa jumpa.

"Niall terbang ke New York City untuk bertemu dengan Hailee selama tiga hari dari (waktu) libur turnya. Dia (Niall) ada pertunjukan di Meksiko di hari Sabtu dan satu lagi di Jouston pada hari Rabu,"ujar sumber lainnya yang menjelaskan waktu pertemuan Hailee Steinfeld dan Niall Horan.

Menginap Bersama

Menghabiskan waktu bersama kekasih di tengah padatnya pekerjaan, tentu menjadi hal menyenangkan. Di kesempatan pertemuan kali ini, Niall dan Hailee pun dilaporkan banyak menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, keduanya juga menginaap bersama di hotel, "Mereka menginap di sebuah hotel bersama di New York," katanya.

Bermesraan di Los Angeles

Sebelum di New York, Hailee Steinfeld dan Niall Horran juga menunjukkan kemesraan mereka saat berada di Los Angeles pada Februari 2018 lalu. Di kesempatan tersebut, keduanya terlihat berpegangan dan saling memberikan berpelukan mesra.

Kedekatan mereka itu pun kemudian menimbulkan spekulasi jika keduanya memang telah berpacaran. Terlebih saat diketahui Niall ikut menghadiri pesta ulang tahun kakak Hailee, Griffin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading