Sukses

Entertainment

Sakit Hati Sampai Nangis, 5 Seleb Korea Ini Dibully karena Fisiknya

Fimela.com, Jakarta Tampil sempurna tanpa cela telah menjadi tuntutan bagi siapa saja yang ingin menjadi idola banyak orang. Namun siapa sangka, jika usaha mereka untuk tampil sempurna, nyatanya masih membuat mereka jadi sasaran bully.

Ya, hal itu sangat mungkin terjadi, mengingat kini ada begitu banyak orang yang bisa dengan mudah melontarkan kata-kata kasar lewat media sosual, sambil bersembunyi di balik keyboard mereka.

Seperti yang ki tahu, mendapat komentar buruk yang tak membangun dan disampaikan dengan kata-kata kasar memang menyakitkan, dan lima selebriti Korea ini harus memiliki hati yang besar untuk menghadapi komentar pedas tentang tubuh mereka.

1. Joy Red Velvet

Anggota grup Red Velvet ini juga telah menjadi sasaran bully, di mana mereka disebut memiliki tubuh yang gemuk.

2. Sulli

Saat muncul di sebuah acara, seseorang dari kursi penonton mengatakan kepada semua anggota f(x) untuk menurunkan berat badan terutama Sulli. Sulli disebut memiliki lengan dan betis yang terlalu besar, hingga akhirnya menyulut kemarahan Amber.

3. Yoona SNSD

Tak disebut gemuk, Yoona justru kerap dibully karena dirinya dianggap terlalu kurus. Tak hanya itu, ia bahkan disebut menderita anoreksia, dan ada juga yang menyebutnya seperti nenek-nenk karena terlalu kurus dan lemah.

4. Jihyo Twice

Saat syuting SIXTEEN, seorang fotografer mengatakan padanya jika ia terlalu gemuk, "Jihyo, kamu terlihat gemuk," katanya. Ia pun kemudian berusaha bersembunyi dibalik anggota yang lain karenanya, namun fotografer tetap berteriak padanya untuk menjauh dari pandangan.

5. Kyla (PRISTIN)

Perempuan berusia 15 tahun ini harus menghadapi kritik pedas dari warganet karena tubuhnya yang disebut terlalu gemuk. Parahnya, saat di salah satu acara fansign, para fotografer bahkan mengabaikannya saat menunjukkan pose pribadinya, dan mereka justru memotret anggota yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading