Bikin Heboh, Zayn Malik Rilis Teaser Sour Diesel

Putu Elmira18 Jul 2018, 20:08 WIB
[Bintang] Bikin Heboh, Zayn Malik Rilis Teaser Sour Diesel

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik tidak hentinya membuat fans penasaran. Setelah meluncurkan sederet video cover, kini Zayn kembali membuat heboh dengan mengunggah sebuah teaser yang diyakini sebagai karya terbarunya.

Mantan personel boyband One Direction tersebut terlihat membagikan cuplikan teaser melalui akun media sosial pribadi. Dalam teaser berdurasi 24 detik itu menampilkan Zayn yang mengenakan topeng.

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (Foto: Instagram/zayn)

Nampak pula dirinya memasuki sebuah ruangan, menyiram mayat dengan bensin, dan meledakan seluruh bangunan. Usai adegan tersebut, muncul api hijau dan cover dari Sour Diesel.

Tidak banyak informasi yang Zayn sertakan di kolom keterangan teaser Sour Diesel. Hanya tertulis Sour Dieser serta akan meluncurkan karya terbaru tersebut pada 18 Juli 2018 pukul 12.00 waktu New York atau pukul 23.00 WIB.

Lalu, seperti Sour Diesel yang bakal diluncurkan Zayn Malik nanti malam? Sebelumnya, yuk, simak bersama cuplikan teasernya seperti berikut ini.

Zayn Malik Rilis Teaser

 

#SourDiesel 12pm est tomorrow on @applemusic

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Beberapa waktu lalu Zayn Malik telah memastikan jika dirinya tengah menggarap album solo kedua. Kendati demikian, tidak banyak teaser yang ia bagikan terkait album baru. Namun, Zayn kian membuat penasaran dengan merilis sederet video cover di media sosial.

Hingga, ia meluncurkan cuplikan yang diketahui bertajuk Sour Diesel yang bakal segera terungkap. Masih belum diketahui akan seperti apa suguhan teranyar dari Zayn Malik yang mengusung tajuk Sour Diesel tersebut.

Reaksi Fans

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (Foto: AFP / Dia Dipasupil / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Meski Zayn Malik telah membuat penasaran, fans pun setia menantikan karya terbaru yang akan segera dirilis sang idola. Hal tersebut mereka ungkapkan melalui kolom komentra, tidak terkecuali di akun Instagram pribadinya yang dibanjiri reaksi fans.

"Sangat antusias untuk melihat apa yang akan datang," ungkap akun sookie000. "Tidak sabar," tulis akun reya_mathur. "Tidak sabarm sayang!," tulis akun debbiananda. "Aku tidak sabar aku mencintaimu jika kamu tahu itu. Ini akan menjadi lagu yang bagus," tambah akun jusra.hssi.

Lanjutkan Membaca ↓