Sukses

Entertainment

Alasan Morgan Tak Gabung di Comeback SMASH

Fimela.com, Jakarta Meski bukan lagi era keemasan boyband, namun SMASH mencoba mengulang kembali kesuksesan dengan melempar single teranyar. Kabar tersebut juga diterima oleh mantan personil yang sudah sibuk di dunia akting, Morgan Oey.

"Oh comeback. Iya kemarin ketemu Bisma di backstage. Dia sempet ngasih tahu kalau misalnya anak-anak mau bikin single lagi. Well goodluck. Congratulation," kata Morgan di peluncuran Oppo Find X, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Di antara banyak personil SMASH, Morgan hanya menjalin komunikasi dengan Bisma. Itu pun karena Morgan yang terus menanyakan kabar mengenai teman-temannya di boyband yang telah membesarkan namanya itu.

"Masih sama Bisma. Masih sih, saya selalu menjaga komunikasi ya. Sayanya (dipertegas) yang selalu menjaga komunikasi. Belum pernah ketemu ya (ama yang lain)," imbuh Morgan.

Jarang Bertemu

Morgan sendiri tak mau berburuk sangka. Ketika ia lebih sering bertemu dengan Bisma karena terlibat dalam bidang yang sama. "Ketemunya Bisma terus. Mungkin karena Bisma sekarang lagi di dunia film juga kan. Jadi ketemunya dia-dia lagi, dia-dia lagi. Yang lain belum pernah," tutur Morgan.

Pada aksi comeback dari SMASH tersebut, Morgan mengaku tak ada wacana reuni atau diajak kembali bergabung. Hanya project pembuatan dan perilisan single terbaru dari SMASH yang diketahui Morgan dari Bisma.

Beri Dukungan

Meski tak diajak ikut serta dalam comeback SMASH, Morgan tetap beri dukungan untuk rekan-rekannya. Bagaimanapun Morgan tetap jadi bagian dari kesuksesan karier SMASH.

"Enggak ada wacana apa-apa. Gak tahu ya maksudnya saya cuman dengar dari Bisma kalau mereka bikin single ya, well goodluck. Gak ada dari Bisma gak ada," ujarnya.

Kepada SMASH, Morgan hanya berdoa atas kebaikan semuanya. "All the best aja. Congratulation untuk semua. Untuk project-project ke depannya goodluck. Selamat," tandas Morgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading