Sukses

Entertainment

Bicara Pernikahan, Kylie Jenner Merasa Takut

Fimela.com, Jakarta Memiliki popularitas tinggi dan selalu menjadi sorotan, nyatanya membuat Kylie Jenner benar- benar merasa bahagia. Terlebih saat ia harus membayangkan pernikahannya.

Bicara soal pernikahan, Kylie rupanya menyimpan ketakutan sendiri, bukan karena merasa tak sanggup untuk menjalani kehidupan rumah tangga. Ketakutan itu justru muncul, karena ia merasa khawatir akan datangnya perhatian dan sorotan tinggi atas pernikahannya.

"Mereka (Kylie dan Travis) berbicara tentang pernikahan, tapi Kylie sangat ketakutan," ujar seorang sumber dikutip dari laman hollywood Life. "Ini bukan soal menikahi Travis, yang membuat Kylie takut adalah sebua perhatian yang akan mengikutinya," lanjutnya.

Sebagai selebriti populer, Kylie tahu risiko yang akan ia dapatkan dan menikmatinya. Namun untuk urusan pernikahan, Kylie tak ingin hari bahagianya jadi sorotan bahkan sampai disiarkan di televisi, seperti kakaknya Kim Kardashian dan Khloe.

"Dia (Kylie Jenner) tahu betapa gilanya tekanan dan perhatian yang akan didapat jika dia dan Travis mengadakan pernikahan, dia melihat Kim dan Khloe melewatinya dan dia dengan jujur agak takut bahwa itu bisa membahayakan apa yang mereka miliki," lanjutnya.

Menikah Berdua

Tak ingin pernikahannya menjadi sorotan, Kylie Jenner kabarnya tak akan ragu jika dirinya harus menggelar pernikahan hanya berdua dengan Travis.

"Dia benar-benar melihat dirinya akan menghabiskan (waktu) selamanya dengan Travis, dia adalah orangnya. Tak akan ada yang terkejut jika mereka leri bersama dan menikah di pantai, hanya mereka berdua," tukas sumber tadi.

Travis Tak Suka Jadi Sorotan

Dekat dan menjadi bagian dari keluarga Kardashian tentu bukan hal yang mudah, mengingat mereka selalu menjadi sorotan. Terkait hal tersebut, Kylie pun mengingatkan Travis agar ia mengabaikan berbagai pemberitaan tentang mereka.

"Semua orang di sekeliling kta tak terbiasa, dan kita seperti, 'Oh, itu akan hilang dalam sehari'. Cerita-cerita itu tak akan memengaruhimu," ujar Kylie saat mencoba menenangkan kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading