Sukses

Entertainment

Kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown Lebih dari Sekedar Single

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dan Chris Brown pernah menggarap lagu kolaborasi berjudul On Purpose. Lagu tersebut dirilis dalam album milik Chris Brown bertajuk Heartbreak on a Full Moon versi deluxe yang dirilis akhir tahun 2017. 

Kesempatan itu pun kembali datang. Tak lama lagi Agnez Mo bakal kembali meluncurkan lagu teranyarnya yang juga berkolaborasi dengan Chris Brown berjudul Overdose. Rencananya lagu tersebut akan resmi diluncurkan satu minggu setelah peluncuran preview Overdose sekaligus presale dan pre save di digital platform, 20 Juli 2018.

Menurut Agnez, bukan hanya dua lagu itu saja dirinya bekerjasama dengan musisi kontroversi yang berulang kali tersangkut masalah hukum. Ia mengaku sudah merekam banyak lagu bersama Brown.

“Proyeknya tuh dimulai dari fashion project dan terus akhirnya kita bilang 'eh iya ya kayanya kita belum ada deh album atau duet gitu' akhirnya yaa pas kita lihat-lihat lagunya sudah banyak banget juga yang kita rekam bareng gitu. Overdose ini baru the beginning of the project,” kata Agnez Mo saat ditemui usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV  Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Lebih dari Single

Pelantun Coke Bottle ini mengatakan jika proyek tersebut membuat dirinya dekat dengan Chris Brown. Untuk pemilihan Overdose sebagai lagu yang pertama diluncurkan, dikatakan Agnez merupakan hasil diskusi dirinya dengan musisi asal Amerika itu.  

“Lumayan sih ya karena proyeknya kan bukan cuma satu lagu ya, jadinya sering hangout dan proyeknya tuh lebih ke fashion project, ya awalnya itu fashion project, karena kita  ya udah recording aja. kita tulis (lagunya) juga, kita tulis bareng dan akhirnya pada saat kita mau pilih lagu ini pun (overdose) itu salah satu yang Chris pilih sendiri ‘Kalau yang ini kayanya yang harus pertama kali keluar' jadi yaaa ya sudah,” ucap wanita yang baru berulang tahun ke-32 pada 1 Juli 2018 lalu itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading