Sukses

Entertainment

Bukan Rilis 20 Juli, Ini 5 Hal Seputar Single Overdose Agnez Mo dan Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Bagi yang telah menantikan single duet terbaru Agnez Mo dan Chris Brown nampaknya harus sedikit bersabar. Hal ini dikarenakan single bertajuk Overdose tersebut belum akan resmi dirilis pada 20 Juli 2018.

Perlu diketahui, jika 20 Juli sendiri merupakan tanggal untuk peluncuran preview lagu. Adapun presale lagu duet kedua Agnez Mo dan Chris Brown itu tersedia di semua digital platform.

Sebelumnya, Agnez Mo dan Chris Brown kompak menggunggah video yang mengabadikan kemesraan mereka di pantai. Dalam cuplikan video yang dibagikan di akun Instagram mereka beberapa waktu lalu itu menampilkan keduanya saling memeluk dan mencium.

Tak berselang lama, Agnez Mo kembali hadir dengan sederet potret teaser yang masih memamerkan romantismenya dengan Chris Brown. Nampak pula keterangan 20 Juli yang tidak dijelaskan sebagai tanggal rilis atau preview.

Semakin penasaran seperti apa single duet antara Agnez Mo dan Chris Brown? Sebelumnya, yuk, simak 5 hal seputar perilisan dan kisah di balik single Overdose seperti rangkuman berikut ini.

1. Tanggal Peluncuran Single Overdose

2. Overdose Rilis Perdana di Indonesia

3. Agnez Mo Bagikan Preview Single Overdose

4. Awal Project Agnez Mo dan Chris Brown

5. Terpilihnya Single Overdose

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading