Sukses

Entertainment

Agnez Mo, Enggan Bicara Soal Kabar Pacaran dengan Jeff Kopchia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo memang dikenal sebagai artis yang pelit bicara soal asmara. Walaupun begitu, beberapa pria sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengannya.

Semenjak digosipkan putus dengan Wijaya Saputra, Agnez kini diisukan menjalin hubungan istimewa dengan Chris Brown. Bukan hanya itu, Agnez juga dikabarkan pacaran dengan Jeff Kopchia, seorang produser musik asal Michigan, Amerika Serikat.

Kabar mengenai hubungan asmara Agnez dengan Jeff Kopchia, mencuat pertama kali ketika produser itu mengunggah foto pelantun Coke Bottle itu berulang tahun pada 1 Juli lalu. “Happy birthday,” tulis Jeff dengan menambahkan emoji love.

Bukan hanya itu, di salah satu akun gossip, Agnez dan Jeff tertangkap kamera tengah jalan bareng di sebuah mal. Di satu foto keduanya terciduk saat akan berjalan masuk ke sebuah gerai, dan foto lainnya keduanya mesra saat menunggu mobil di lobi mal.

Tanggapan Agnez Mo Soal Jeff Kopchia

Dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Jeff Kopchia, Agnez Mo yang awalnya semangat bercerita soal lagu terbarunya yang berjudul Overdose, memilih bungkam. Kemudian ia pun memilih pamit kepada para awak media.

“Byee,” kata Agnez Mo saat ditemui usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Begini Hubungan Agnez Mo dan Chris Brown

Agnez Mo juga mengaku tidak mempunyai motif khusus dengan mengunggah foto atau video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Brown.

“Iya sih sebenarnya awalnya banyak yang kita post nggak ada hubungannya sama lagunya sih memang, kalau kita kepengen post ya post aja karena kan kebetulan dia juga maksudnya emmm apa kita bukan hanya kerja sama di lagu ini aja, maksudnya kita juga apa yaa maksudnya kita juga teman, jadinya ya sudah sometime kalau kita mau post foto ya post aja,” kata Agnez Mo saat dikonfirmasi usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading