Sukses

Entertainment

Alami Jatuh Bangun Berkarier, Agnez Mo Sindir Artis Instan

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Agnez Mo hingga seperti sekarang tidaklah instan. Penyanyi yang mengawali kariernya sejak berusia enam tahun ini terbilang pekerja keras dan ulet.

Penyanyi enerjik ini mengaku sangat menikmati setiap proses yang membentuknya hingga menjadi penyanyi yang bisa menembus panggung internasional seperti sekarang. “Sebenernya gini dari dulu itu saya selalu berusaha untuk supaya apapun yang saya lakukan ke depannya itu atau apa yang saya lakukan hari ini lebih baik dari apa yang saya lakukan kemarin, Dan saya sangat enjoy menikmati prosesnya, saya enggak pernah fokus sama goalnya aja tapi saya fokus pada prosesnya. Karena justru prosesnya yang mahal,” kata Agnez Mo usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (19/7/2018) malam.

Menurut Agnez sekecil apapun proses yang dilakukan, akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga untuk bisa menjadi lebih baik ke depannya. “Orang kan cuma ngelihat hasilnya. Mereka enggak ngelihat pada saat lagi kita bangun pelan-pelan. Makanya kenapa saya selalu bilang, saya selalu percaya bahwa small progress is progress,” kata perempuan yang pada 1 Juli lalu berusia 32 tahun ini.

Agnez pun berharap banyak artis muda yang satu pemikiran dengannya. Agnez berkata janganlah menjadi “artis soda” dimana ingin terkenal dengan cara yang instan. Sebab, sudah banyak sekali artis yang tiba-tiba terkenal kemudian hilang begitu saja.

“Banyak artis yang "artis soda". Pengennya woah tapi abis itu kelar, sementara saya lahir dan grew up di generasi yang kita kalau mau belajar harus pergi ke tempatnya, kalau mau beli buku harus pergi ke toko bukunya, saya lahir di generasi itu. Makanya kenapa saya sangat menghargai event small progress. Tapi justru karna saya menghargai small progress itu saya stabil,” ucapnya.

Sosok yang Menginspirasi

Semangat Agnez Mo untuk terus maju, kemudian bukan hanya membuat banyak anak muda terinspirasi, sosok Agnez Mo yang berani bermimpi membuat sebuah merek mobil China, DFSK, menggandengnya sebagai brand Ambassador.

“Sosok Agnez Mo sebagai figure yang elegan, percaya diri, dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif di Indonesia,” kata Franz Wang, managing director of sales center PT Sokonindo Automobile.Agnez Mo seperti diketahui mengawali karier bermusiknya sejak enam tahun. Ia yang kembali menekuni profesinya sebagai penyanyi saat remaja, kini bergabung dengan 300 Entertainment. Di label tersebut sederet musisi top dunia juga bernaung seperti Brooklyn Queen, Fetty Wap, hingga T Wayne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading