Intip Cuplikan Single Overdose Agnez Mo dan Chris Brown

Putu Elmira23 Jul 2018, 15:08 WIB
[Bintang] Intip Cuplikan Single Overdose Agnez Mo dan Chris Brown

Bintang.com, Jakarta Menjelang peluncuran resmi, presale untuk single duet Agnez Mo dan Chris Brown yang bertajuk Overdose telah dibuka pada 20 Juli lalu. Sementara, single Overdose sendiri baru akan dirilis sepekan setelahnya.

"Sebenarnya tanggal 20 Juli waktu sana (Amerika) ya, dan itu presale atau pre save nya di semua digital platform dan lagunya sendiri akan keluar seminggu setelah itu,” kata Agnez Mo di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

[Bintang] Agnez Mo dan Chris Brown
Agnez Mo dan Chris Brown (Foto: Instagram/agnezmo)

Seperti biasa, Agnez pun turut membagikan beberapa teaser di media sosial. Seperti potret terbaru bernuansa hitam putih yang menampilkan Agnez seorang diri dan potret Chris tengah memeluknya dari belakang.

Satu teaser yang tidak kalah menarik adalah cuplikan single Overdose yang diunggah lewat Instagram pribadi Chris Brown. Kemudian, terlihat Agnez mengunggah kembali cuplikan tersebut di Instagram miliknya.

Seperti apa cuplikan single terbaru Agnez Mo dan Chris Brown? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Cuplikan Single Overdose Agnez Mo dan Chris Brown

 

Repost @chrisbrownofficial 🔥 #AMCBOverdose #AMCB #OVERDOSE

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sebelum merilis single Overdose, Agnez Mo dan Chris Brown terlebih dahulu membuka presale untuk single duet kedua mereka tersebut pada (20/7). Selain itu, keduanya juga mengunggah cuplikan single Overdose dengan potongan-potongan adegan di video yang menampilkan Agnez dan Chris.

Terdengar pula, cuplikan diawali dengan petikan lirik Overdose, "Opposites attract, I overdose yeah,". Lirik itu sendiri sempat ditulis dalam potret teaser Agnez dan Chris terbaring di atas pasir pantai dengan wajah saliing berhadapan, beberapa waktu lalu.

Single Overdose Siap Dirilis

[Bintang] Chris Brown dan Agnez Mo
Chris Brown dan Agnez Mo (Foto: Instagram/agnezmo)

Selain mengumumkan presale single Overdose, dalam cuplikan yang dibagikan Agnez Mo dan Chris Brown juga menuliskan jika single duet tersebut siap diluncurkan pada 27 Juli 2018. Ini menjadi salah satu momen yang tentunya begitu dinanti fans setia keduanya.

Rasa antusias yang besar ditunjukkan dari sederet ungkapan penasaran dan rasa tidak sabar untuk perilisan single Overdose. Besarnya animo tersebut nampak dari jajaran komentar fans yang ditulis di media sosial Agnez Mo dan Chris Brown.

Lanjutkan Membaca ↓