Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK dan Para Idol Cantik Terpopuler Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Cantik dan populer, wanita mana yang tak ingin merasakannya. Namun untuk sampai ke tahap itu tentunya butuh waktu dan proses yang tidak mudah, seperti yang dialami Jennie BLACKPINK.

Idol yang satu ini sempat disimpan oleh YG sebelum dirasa benar-benar siap debut. Perjuangannya di masa pre debut BLACKPINK bisa disebut cukup menyiksa, tapi sebanding dengan apa yang ia raih sekarang.

Baru-baru ini Jennie dinobatkan sebagai idol terpopuler di bulan Juli 2018. Hasil riset yang dirilis Korean Business Research Institute dihitung sejak tanggal 20 Juni hingga 21 Juli kemarin.

Pencapaian yang diraih Jennie tak lepas dari reputasi BLACKPINK dengan comebacknya yang sensasional. Girlband asal YG Entertainment itu menandai comeback mereka dengan album Square Up.

Raih Posisi Teratas

Jennie berada di urutan pertama dengan 4,9 juta poin.. Angka ini naik signifikan dari bulan lalu, dengan peningkatan sekitar 200 persen lebih.

Selain mengandalkan musik sebagai daya jual, Jennie juga banyak difavoritkan sebagai model iklan, terutama fashion. Bahkan karena style nya Jennie sempat dianggap sebagai anak emas YG.

Dua Pesaing Berat

Meski berada di posisi teratas Jennie patut waspada dengan dua pesaingnya. Mereka adalah Naeun Apink dan juga Hwasa, salah satu member andalan MAMAMOO.

Naeun berhasil meraih posisi kedua dengan tingkat kenaikan yang jauh lebih tinggi dari Jennie. Persentase poin Naeun naik 1000 persen lebih, dengan total 3,8 juta poin.

Lalu ada Hwasa di posisi ketiga ada Hwasa yang kalah tipis dari Naeun. Ia meraih 3,7 juta lembar suara dan jadi salah satu yang terpopuler bulan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading