Sukses

Entertainment

Murka Ibunda Eza Gionino Putranya Menikah dengan Meiza Aulia

Fimela.com, Jakarta Ganjalan kiranya tetap ada di balik senyum Eza Gionino yang tak pelit terlihat. Bahagia, tapi bisa jadi ada yang kurang di pernikahannya dengan Meiza Aulia, di mana acara tersebut telah berlangsung di sebuah cluster di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7).

Sebagaimana diketahui, ijab kabul pernikahan mereka berlangsung sekitar pukul 9 pagi dan berjalan lancar. Ayah dari Eca, begitu Meiza akrab disapa, sendiri yang menikahkan pasangan berbeda profesi ini.

Sebagai saksi dari pihak Eza, terdapat sang ayah. Namun, di antara wajah-wajah yang tampak hadir, tak ada Ruch Gaya, ibunda dari pemilik nama lengkap Muhammad Eza Pahlevi tersebut, memberikan doa restu.

Sepertinya ia masih berkeras hati dengan ucapan untuk tak memberi restu pada Eza dan Eca. Ketika ditanya komentarnya perihal pernikahan Eza, Ruch bahkan tak berusaha menutupi kekecewaan pada pemain film Oh Baby tersebut.

Murka bahkan ditampakan ibunda Eza Gionino. Puncak amarahnya berbuah rentetan sumpah serapah yang ditujukan untuk lelaki kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, itu atas keputusannya menikah dengan Meiza Aulia.

Tak Beri Restu Sampai Mati

Eza Gionino Tak Lagi Dianggap Sebagai Anak

Sengaja Buat Ruch Gaya Menderita?

Ayah Eza Gionino Kena Semprot

Hati Ruch Gaya Terasa Lebih Sakit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading