Sukses

Entertainment

Pengorbanan Ayu Ting Ting untuk Anak Denada

Fimela.com, Jakarta Ketegaran Denada menemani sang putri, Shakira Aurum, berjuang melawan penyakit leukimia diperkuat tak sedikit pihak. Dari sekian banyak, dukungan ini datang dari beberapa teman artis seperti Ayu Ting Ting.

Sebagaimana diketahui, usai pulang berlibur dengan sang ayah di Portugal, Denada mendapati lebam di sejumlah bagian tubuh putrinya. Namun, pembawaan Shakira yang masih ceria membuatnya sejenak melupakan kekhawatiran.

Namun, resah langsung melanda Denada setelah beberapa waktu setelahnya Shakira kedapatan demam tinggi. Setelah dilakukan observasi menyeluruh di salah satu rumah sakit di Jakarta, anak hasil pernikahan Denada dengan Jerry Aurum ini didiagnosa mengidap kanker darah atau leukimia.

Pengobatan Shakira kemudian berlanjut ke Singapura dengan diagnosa yang sama. Kemoterapi dipilih sebagai metode pengobatan untuk mengembalikan kesehatan bocah perempuan itu seperti sedia kala.

Keadaan yang tentu tak mudah bagi Denada ini menarik simpati dari banyak pihak, tak terkecuali Ayu Ting Ting. Memberi dukungan langsung untuk sang penyanyi, Ayu sampai rela melakukan ragam pengorbanan berikut.

PP Jakarta-Singapura

Meninggalkan Pekerjaan Sejenak

Berusaha Menghibur Shakira Aurum

Menguatkan Denada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading