Sukses

Entertainment

Menanti Single Duet Terbaru Agnez Mo dan Chris Brown, Overdose

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dan Chris Brown membuat dunia maya heboh setelah keduanya membagikan video mesra di akun Instagram beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat keduanya berada di pantai saling memeluk dan mencium.

Tidak sedikit yang menerka jika video itu menjadi salah satu isyarat mereka akan kembali berduet. Benar saja, tak berselang lama, Agnez kembali mengunggah sederet potret teaser.

Seperti sebelumnya, Agnez dan Chris memamerkan kemesraan dalam potret tersebut. Hingga teka-teki perlahan terjawab ketika mereka mengumumkan tajuk dari single duet terbaru, Overdose.

Single Overdose bakal menjadi single duet kedua Agnez Mo dan Chris Brown. Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam kolaborasi di lagu Chris, On Purpose, yang dirilis pada 13 Desember 2017 lalu.

Sementara, Agnez Mo dan Chris Brown telah membuka presale single Overdose pada 20 Juli lalu dan tersedia di semua digital platform. Di momen yang sama, mereka juga membagikan cuplikan dari single tersebut.

Agnez Mo dan Chris Brown Rilis Preview Single Overdose

 

Repost @chrisbrownofficial 🔥 #AMCBOverdose #AMCB #OVERDOSE

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Menjelang peluncuran, preview single Overdose akhirnya dirilis. Terlihat Agnez Mo mengunggah kembali cuplikan video yang Chris Brown bagikan di akun Instagram pribadinya. Diawal video terdengar lirik yang sempat hadir di teaser. "Opposites attract, I overdose yeah,".

Petikan lirik itu juga sebelumnya ada di potret Agnez dan Chris sedang terbaring di pasir pantai dengan wajah berhadapan. Terlihat pula tanggal perilisan single Overdose yakni pada 27 Juli mendatang.

Di Balik Single Overdose

Terciptanya project musik antara Agnez Mo dan Chris Brown terjadi karena sebuah fashion project. Sejak saat itu, mereka pun terpikir untuk menjalin kolaborasi. Single Overdose menjadi awal dari project yang mereka jalankan.

Setelah mendengar preview single Overdose, tidak sedikit pendengar yang kian penasaran dengan project terbaru Agnez Mo dan Chris Brown. Namun cuplikan video dan lirik begitu kental dengan romantisme pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Tidak sabar menantikan single duet terbaru Agnez Mo dan Chris Brown? Kita nantikan saja jawabannya pada saat perilisan 27 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading