Sukses

Entertainment

Demi Lovato Overdosis, Begini Kronologinya

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles setelah dirinya mengalami overdosis pada Selasa (24/7/2018) pagi waktu setempat. beruntungnya Demi segera mendapatkan pertolongan setelah keluarganya melakukan panggilan darurat.

Melansir laman TMZ, kejadian tersebut diketahui saat Demi ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya. Kemudian, setelah bantuan datang, Demi pun segera mendapatkan penanganan di mana ia diberi Narcan. Obat darurat untuk menangani seorang yang overdosis karena narkotika.

Setelah itu, Demi pun segera dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Beruntungnya, Demi bisa diselamatkan setelah nyawanya terancam.

Selama bertahun-tahun, Demi telah berjuang melawan kecanduan obat-obatan dan alkohol, ia juga mengalami gangguan bipolar, bulimia dan mendapatkan perawatan atas hal tersebut.

Terkait kecanduan obat, Demi Lovato pun telah berusaha untuk menghindari dan menghilangkan kebiasaan buruk tersebut dari dirinya. Bahkan ia pun sempat mengatakan jika selama enam tahun ia bisa menghindari itu semua.

Tak Benar-benar Bisa Hindari Narkotika

Pada Maret 2018 lalu, Demi mengungkapkan jika seama enam tahun dirinya merasakan ketenangan karena dapat menjauhi kebiasaan buruknya. Namun, pada Juni lalu, lewat lagunya berjudul 'Sober', penyanyi berusia 25 tahun ini menyebut jika dirinya telah kembali 'kambuh'.

Lebih lanjut seorang sumber dekat Demi mengatakan jika sahabat Nick Jonas ini tak benar-benar bisa menjauhi alkohol dan nerkotika.

"Demi tak pernah benar-benar bersih dan sadar dari semua iblisnya. Dia telah berjuang melawan depresi dan rasa cemas selama beberapa waktu dan masih berada di tempat yang gelap. Dia sadar untuk sementara waktu, tapi tak sepenuhnya sadar selama enam tahun," kata sumber tadi.

Berusaha Menjaga

Meski disebut tak benar-benar bisa menjauhi kebiasaan buruknya menggunakan narkotika dan alkohol, naun Demi berusaha keras untuk menjauhinya, salah satunya dengan tidak mendatangi klub.

Selain itu, ia juga begitu menjaga jadwal kerja dan kehidupan sehari-harinya agar tetap stabil dan membuatnya benar-benar mendapatkan ketenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading