Sukses

Entertainment

Editor Says: Indahnya Hubungan Keluarga Krisdayanti dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Hubungan Krisdayanti dan Ashanty selalu mencuri perhatian warganet. Salah satunya saat mantan istri Anang Hermansyah itu memberikan testimoni tentang usaha kuliner yang dikelola oleh Ashanty dan Anang tersebut. Perempuan yang akrab disapa KD itu memuji dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih makan malamnya @dapurasix. Sukses rasanya enaaak, kenyang banget. Itu jengki kenapa bisa kaya kentang 😋 yaaa @ashanty_ash," tulis Ashanty, 23 Juli 2018 lalu.

Mendapat pujian dari KD, Ashanty pun senang. Ia pun langsung membalas pujian dari KD. "Mamiiii sayanggg maacihhhh, love u," jawab Ashanty dengan memberi emoji cinta.

Tak tanggung-tanggung, KD tak sendiri. Dalam foto yang diunggahnya, ia bersama dengan suaminya, Raul Lemos. Mereka tampak asyik menyantap hidangan tersebut.

Membaca unggahan tersebut, warganet ramai membicarakan indahnya hubungan antara KD dan Ashanty. Mereka senang melihat hubungan yang terjalin antara mantan dan istri Anang tersebut. Mereka mendoakan hubungan mereka berjalan rukun.

"Alhamdulillah... @krisdayantilemos @asyanty_ash .. @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah .. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT tetap rukunnn .. amiiinn," komentar akun @anggel_biltara dalam kolom komentar akun Instagram Krisdayanti.

Jadi Lebih Baik

Hubungan yang terjalin dengan baik bukan kali pertama diperlihatkan antara Krisdayanti dan Ashanty. Dalam berbagai kesempatan mereka selalu memberikan dukungan demi kebaikan bersama. Beberapa waktu lalu, misalnya, KD ikut hadir saat acara kelulusan Azriel Hermansyah dari SMA.

Seluruh anggota keluarga turut hadir mendampingi, mulai sang ayah Anang, ibu sambungnya Ashanty, hingga Aurel. Mereka mengabadikan momen tersebut melalui potret.

Dalam acara tersebut, Ashanty memberikan kejutan bagi Azriel. Ashanty secara khusus mendatangkan Krisdayanti, yang merupakan ibu kandung Azriel.

Sebelumnya, Anang mengundang Raul Lemos sekeluarga untuk bergabung bersama dalam makan malam di Singapura. Saat itu berkaitan dengan momen merayakan ulang tahun Anang yang ke-49. Saat itu Anang membawa Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, sedangkan Raul menggandeng Krisdayanti dan Amora.

"..kita semua manusia yang pasti punya kekurangan,, tapi manusia yang benar adalah manusia yang selalu mau menyadari kekurangannya,, dan menjadi lebih baik," ungkap Ashanty beberapa waktu lalu.

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading