Sukses

Entertainment

Jalani Hidup di Tahanan, Roro Fitria Tak Lagi Pentingkan Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Ketika menghadiri persidangan, Roro Fitria selalu terlihat cantik. Seulas make up senantiasa dipakainya saat menyambangi pengadilan tempatnya di sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Ketika disinggung mengenai hal tersebut, Roro menyatakan bahwa dirinya sudah tak mementingkan lagi penampilan cantiknya. Mungkin ketika membandingkan dengan kehidupan Roro sebelumnya akan berbanding terbalik.

"Kalau ini sih sebenernya nggak begitu penting buat saya. Saya selalu ingin memohon ampunan kepada Allah SWT. Dan kekuarga saya dan temen-temen yang support saya," kata Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Memperbaiki hati menurut Roro lebih diprioritaskannya ketimbang penampilan fisik saja. Sebagaimana pengakuannya, Roro saat ini sudah mulai belajar relijius salah satunya dengan melaksanakan salat tepat waktu.

"Kalau bagi saya sendiri saya lebih utamakan saya mempercantik dari hati saya. Alhamdulillah sebelumnya dulu saya salat tidak tepat waktu sekarang tepat waktu dan bisa mengikuti kegiatan bersama warga binaan dengan baik," imbuhnya.

Kegiatan di tahanan yang dilakukan oleh Roro seperti menjalani kesibukan dengan program keterampilan. Ia mampu membuat tas yang ditentengnya ketika menghadiri jalannya persidangan.

"Saya bikin sendiri kurang lebih 4 hari. Ada beberapa. Enggak (dijual), saya buat kesibukan saya sendiri alhamdulillah temen saya di Pondok Bambu juga support dan alhamdulillah saya mengisi kesibukan dengan membuat tas, dan ada kesibukan saya mengajar menari dan lain sebagaianya," tandas Roro Fitria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading